Warteg Spesial di Jakarta Untuk Kamu yang Tidak Mudik

Advertisement

Berburu kuliner Jakarta memang gampang-gampang susah. Apalagi jika makanannya dijual di warteg. Harganya boleh murah, tapi terkadang tidak sesuai dengan lidah. Belum lagi soal kebersihan yang membuat calon pembeli berpikir dua kali untuk makan di warung-warung pinggir jalan. Pun demikian, ada loh tempat makan di tepi jalan yang harganya murah dan rasanya jempolan. Bahkan menjadi salah satu kuliner langganan banyak orang. Penasaran kan? Berikut ulasan selengkapnya!

Warteg Gang Mangga yang Populer di Ibukota

Hidangan Lezat di Jakarta Barat
Hidangan Lezat di Jakarta Barat [image source]
Kamu yang hobi jelajah kawasan Pancoran Glodok pasti sudah tidak asing dengan Warteg Gang Mangga. Kedai sederhana yang berlokasi  di sekitar Mal LTC (Lindeteve Trade Center) atau lebih tepatnya di Jalan Kemurnian V ini merupakan salah satu tempat kuliner Jakarna  yang difavoritkan banyak orang. Tidak hanya soal rasa dan harga, tempatnya juga sangat bersih. Dijamin, makanan yang disajikan higienis.

Kuliner Pinggiran Rasa Jempolan
Kuliner Pinggiran Rasa Jempolan [image source]

Ragam Menu yang Mengenyangkan

Menu Makanan di Warteg Gang Mangga
Menu Makanan di Warteg Gang Mangga [image source]
Tidak jauh beda dengan kedai lainnya, Warteg Gang Mangga juga menyediakan aneka menu yang menggoda mata. Sebut saja sayuran segar, daging empuk hingga gorengan yang siap menggoyang lidah. Belum lagi dengan tempe orek, telur balado, perkedel, ikan balado, ikan goreng, jengkol hingga soto ayam yang tidak kalah lezat. Nah, salah satu menu yang wajib kamu coba saat berkunjung ke sini adalah daun singkong dan sambal kentang yang super lezat. Satu porsi menu tersebut dibandrol dengan harga kurang lebih Rp12.000,-. Kalau lapar saat lewat Jakarta Barat, mampir saja ke warung tegal satu ini.

Menu Teri dan Ayam Super Lezat
Menu Teri dan Ayam Super Lezat [image source]

Warung Makan yang Buka 24 Jam di Ibukota

Warteg Gang Mangga Jakarta Barat
Warteg Gang Mangga Jakarta Barat [image source]
Ibukota memang tidak pernah tidur. Walaupun tengah malam, masih banyak orang berlalu lalang untuk mencari makanan atau pun hiburan. Nah, kamu yang kelaparan saat tengah malam, boleh mampir ke Warteg Gang Mangga. Yap, kedai yang berada di Jakarta Barat ini bukan 24 jam loh. Wah, bukan lagi tengah malam, sebelum subuh juga sudah bisa melayani perutmu yang tengah keroncongan.

Sayur Segar Warteg Gang Mangga
Sayur Segar Warteg Gang Mangga [image source]

Jalan-Jalan Tipis di Kawasan Glodok

Seporsi Nasi dan Lauk
Seporsi Nasi dan Lauk [image source]
Berbicara mengenai Jakarta Barat, sebagian wilayahnya memang dipadati oleh pemukiman serta gedung perkantoran. Tidak heran jika sangat sulit untuk menemukan kuliner Jakarta di daerah ini. Namun, tidak perlu khawatir, ternyata ada loh spot yang bisa kamu datangi setelah mengisi perut di Warung Gang Mangga. Salah satunya adalah Glodok Chinatown yang menyajikan bangunan berarsitektur Cina. Selain hunting foto, kamu pun bisa mampir di beberapa toko pinggir jalan yang lengkap mulai dari barang elektronik hingga aksesoris.

Kawasan Glodok Chinatown
Kawasan Glodok Chinatown [image source]

Akomodasi Kekinian di Sekitar Warung Gang Mangga

Kamar Hotel Bunga-Bunga
Kamar Hotel Bunga-Bunga [image source]
Dibandingkan dengan objek wisata Jakarta, akomodasi di kawasan Glodok ini cukup banyak. Bahkan di sekitar Warung Gang Mangga ada lebih dari 10 hotel yang menawarkan paket nyaman untuk bermalam. Nah, Salah satu yang dapat kamu pilih adalah Hotel Bunga-bunga yang cukup dekat dengan Taman Menteng. Alasannya tidak lain karena desain di akomodasi ini terbilang unik dengan aneka macam bunga di tiap sudutnya. Nah, untuk biaya sewa hotel di Jalan Antara No. 13-15, Pasar Baru ini, kamu bisa langsung menghubungi nomor (021) 34832026.

Lobby Hotel Bunga-Bunga
Lobby Hotel Bunga-Bunga [image source]
Nama : Warteg Gang Mangga
Alamat : Jl. Kemurnian V No. 1 C. Glodok, Jakarta
Telepon: (021) 6342962

Wah, tertarik untuk menjajal kuliner Jakarta di sini? Nah, jangan lupa untuk mengajak orang tersayang ya!

Advertisement
Tags
kuliner kuliner jakarta Warteg di Jakarta
Share