Warso Farm Durian, Makan dan Petik Langsung dari Pohonnya

Advertisement

Liburan bersama keluarga menjadi momen  yang ditunggu-tunggu. Sudah bukan rahasia, Bogor adalah salah satu destinasi yang cocok dikunjungi saat liburan bersama dengan keluarga. Tak hanya wisata buatan seperti Ranggon Hills yang hits, ada banyak lagi pesona Kota Hujan yang lainnya. Menghabiskan waktu di Warso Farm Durian juga nggak kalah seru, lho. Ada apa saja, ya?

1. Destinasi Liburan Keluarga di Bogor

Warso Farm - Durian And Dragon Fruit Farm
Warso Farm – Durian And Dragon Fruit Farm via Instagram/@ria.silvia.98

Meski setiap akhir pekan jalanan menuju Bogor selalu macet, namun tidak mengurangi wisatawan yang ingin menghabiskan akhir pekan di kota ini. Jika bosan dengan taman bunga, Warso Farm Durian bisa menjadi pilihan lainnya, lho. Lokasinya berada di Jalan K. H. Halimi, Cipelang, Cijeruk, Cipelang, Cijeruk, Bogor. Tak perlu bayar apapun untuk masuk ke agrowisata yang satu ini. Ditambah lagi, suasana di kawasan ini sangat sejuk.

Pemandangan indah dan hawa sejuk di Warso Farm Durian
Pemandangan indah dan hawa sejuk di Warso Farm Durian via Instagram/@rafkichandra

2. Langsung Petik Durian dari Pohonnya

Durian di Warso Farm
Durian di Warso Farm via Instagram/@dhodhona

Sesuai dengan namanya, Warso Farm Durian ini memiliki kebun buah sendiri. Kalau sebelumnya hanya tahu buahnya, di sini kamu bisa melihat bagaimana pohon durian itu. Tak hanya duren, di kebun ini juga ada pohon-pohon buah naga. Durian yang ditanam di sini adalah lokal. Meski begitu, untuk rasa dan ukuran nggak kalah dengan montong. Buah durian pun memiliki musim. Pastikan untuk menelpon terlebih dahulu sebelum berkunjung agar tak kecewa.

Durian di Warso Farm - Durian And Dragon Fruit Farm
Durian di Warso Farm – Durian And Dragon Fruit Farm via Instagram/@nunu_zakkira

3. Tersedia Kuliner Serba Durian

Sop durian di Warso Farm
Sop durian di Warso Farm via Instagram/@sopdurianwarso

Tak hanya bisa melihat dan memetik durian, juga buah naga. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di Warso Farm Durian, salah satunya adalah mencicipi berbagai sajian dari durian. Di antaranya adalah Sop Durian dan During yaitu durian goreng. Ada juga kuliner lainnya yang bisa disantap untuk makan siang, seperti mie ayam dan batagor.

Durian Warso Farm
Durian Warso Farm via Instagram/@yudhi_dc

4. Fasilitas Cukup Lengkap

Fasilitas Warso Farm
Fasilitas Warso Farm via Instagram/@dvonce

Jangan salah, meski tidak mematok harga khusus untuk masuk, namun fasilitas di Warso Farm Durian ini cukup lengkap. Tak perlu bingung, di sini juga disediakan mushola untuk beribadah. Selain itu, juga disediakan rumah makan dengan beragam olahan duren, juga masakan berat. Untuk anak-anak pun disediakan fasilitas outbond dan permainan lainnya. Cocok banget kan untuk destinasi wisata keluarga?

Warso Farm Durian Bogor
Warso Farm Durian Bogor via Instagram/@mey_keizha

Nah bagi yang masih bingung mau mennghabiskan akhir pekan di mana, Warso Farm Durian bisa banget menjadi pilihan. Pecinta duren mana suaranya nih?

Advertisement
Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat warso farm durian Wisata
Share