Visma Coffee Surabaya, Gabungan Unik Tiga Unsur Berbeda

Tugas kuliah dan kantor menumpuk, ditambah deadline yang makin dekat tentu bikin Teman Traveler stress. Solusinya, kalian bisa cari suasana baru dengan menyelesaikan tanggungan di luar kantor atau rumah. Salah satu rekomendasi kedai kopi Surabaya semacam Visma Coffee bisa jadi pilihan.

Tak sekedar tempat ngopi biasa, Visma Coffee merupakan paduan tiga unsur berbeda dalam satu tempat. Tak hanya berfungsi sebagai coffee shop, tempat ini juga tawarkan fasilitas co-working space dan galeri seni. Menarik ya? Yuk, kita simak ulasan lengkap tempat yang sedang hype ini.

Seduhan Kopi Nikmat

p_20190824_112211_ilk.jpg
Menu yang tersedia (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Visma Coffee sajikan beragam seduhan kopi dalam varian panas maupun dingin. Beberapa pilihannya antara lain espresso, mocha latte, ice black, ice brew, dan masih banyak lagi. Teman Traveler juga bisa pilih racikan biji kopi dari kawasan lokal maupun impor, salah satunya Argopuro.

visma coffee
Piccolo dan Americano (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Saya sendiri lantas menjatuhkan pilihan pada kopi Picollo dan Americano. Keduanya disajikan panas dan rasanya sangat nikmat. Harganya pun cukup terjangkau. Segelas Picollo dibanderol seharga Rp32.000-an, sementara Americano bisa ditebus dengan bermodal Rp28.000-an saja.

Ngopi Sambil Nikmati Karya Seni

visma coffee
Deretan lukisan di galeri seni (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Sebelum jadi tempat ngopi dan co-working space seperti sekarang, dulunya bangunan Visma merupakan tempat tinggal sang pemilik usaha. Memasuki tahun 2016, tempatnya sedikit demi sedikit diubah menjadi galeri seni dan sering digunakan untuk menggelar pameran.

p_20190824_112428_sn5.jpg
Menikmati salah satu lukisan yang dipajang (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Sembari nongkrong menikmati nikmatnya racikan kopi di Visma, Teman Traveler bisa mengagumi aneka koleksi lukisan di galeri mereka. Semuanya nampak terawat dan bernilai tinggi. Kalian yang mengaku pecinta seni wajib mampir ke sini. Dijamin mata bakal terpuaskan.

Co-Working Space

visma coffee
Area Coffee House (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Menikmati kopi sembari kerjakan tugas kuliah atau kantor sudah jadi tren di kota-kota besar, termasuk Surabaya. Beberapa tempat nongkrong sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Hal ini yang lantas memancing munculnya co-working space, tempat khusus yang hadirkan suasana kerja berbeda dengan beragam fasilitas pendukung.

p_20190824_121440_GOa.jpg
Panggung live music (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Di Visma, Teman Traveler bakal temukan co-working space yang cukup luas, dilengkapi beberapa area umum dan bilik. Cukup bayar Rp20.000-an, kalian bebas menggunakan semua fasilitas yang ada selama kurang lebih satu jam. Tarif berikutnya adalah Rp50.000-an untuk empat jam dan Rp90.000-an untuk delapan jam.

Selain fasilitas colokan listrik, akses Internet, dan meja kursi nyaman, Visma juga sediakan snack gratis. Teman Traveler bakal mendapatkan suguhan kopi, teh, serta beberapa makanan kecil. Jika ingin menu lain, kalian bisa memesan langsung di coffee shop-nya.

Mudah Dijangkau

visma coffee
Visma gabungkan tiga konsep berbeda (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang ingin coba seduhan kopi nikmat sambil mengagumi aneka karya seni atau mencari suasana ngantor yang beda, langsung saja mampir ke Visma. Alamatnya ada di Jalan Tegalsari no. 35, Surabaya. Mereka biasanya beroperasi mulai pukul 07.00 hingga 22.00 setiap hari.

visma coffee
Tempat memesan menu (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Bagaimana Teman Traveler, tertarik berkunjung ke sini? Mereka juga sering adakan acara atau workshop bertema bisnis, seni, serta kopi lho. Seru sekali ya! Pastikan mampir ke sini jika kalian sedang menjelajah ke wisata Surabaya ya.

Tags
Indonesia Jawa Timur kontributor kuliner kuliner surabaya Surabaya Travelingyuk Visma Coffee
Share