Deretan Villa Mewah Hotman Paris di Bali, Ada yang 23 Juta Per Malamnya

Siapa yang tak kenal dengan Hotman Paris? Pria ini merupakan salah satu pengacara kondang yang sering menerima klien dari kalangan artis dan politikus. Namanya sudah lama populer dan belakangan makin menarik perhatian karena kekayaan yang dimilikinya. Tidak hanya barang wah, tapi juga punya deretan villa mewah di Bali. Nah, Teman Traveler yang berencana libuan ke Pulau Dewata, deretan villa mewah Hotman Paris bisa jadi rekomendasi loh. Penasaran apa saja kan?

1. Villa Awang Tebing Pandawa

Villa Awang Pandawa
Villa Awang Pandawa via instagram/@villaawangpandawa

Tempat bermalam pertama yang dimiliki oleh Hotman Paris adalah Villa Awang Tebing Pandawa. Sesuai dengan namanya, villa mewah tersebut terletak di tebing Uluwatu yang berjak 10 km dari Pura Uluwatu. Letaknya yang tak jauh dari pantai membuat hampir setiap sudut menawarkan keindahan alam lautan yang menawan. Fasilitas yang disediakan tidak hanya kamar istimewa, tapi juga kolam renang yang langsung menghadap ke laut. Untuk dapat menikmati paket liburan seru di villa ini, Teman Traveler perlu menyiapkan uang sebesar Rp23 juta. Cukup mahal, tapi fasilitas yang ditawarkan sebanding dengan harga yang diberikan.

2. Villa Cantik & Sayang Seminyak

Villa Cantik Sayang
Villa Cantik Sayang via instagram/@nicole_andersson

Tak hanya di Uluwatu, Hotman Paris juga memiliki villa kece di daerah Seminyak. Namanya Villa Cantik & Sayang yang terletak di Jalan Petitenget, Gang Kendal, Seminyak. Tempat bermalam dengan empat kamar nyaman ini sering menjadi jujukan untuk liburan keluarga di Bali. Tidak sedikit gerombolan anak muda yang berlibur bersama dengan sahabatnya. Nah, Villa Cantik & Sayang ini tidak hanya menyediakan fasilitas tempat bersantai di tepi kolam. Namun, letaknya juga strategis yang tak jauh dari Potato Head atau pun Mrs Sippy. Wah, cocok nih buat Teman Traveler yang hobi nongkrong di kafe-kafe hits Bali.

3. Villa Toya Canggu

Villa Toya Canggu
Villa Toya Canggu via instagram/@villatoyacanggu

Mau liburan di Canggu? Wah, Villa Toya Canggu bisa menjadi rekomendasi tempat bermalam saat di sini. Tak perlu keluar rumah, villa yang tak jauh dari Finns Club ini menyediakan paket lengkap untuk bisa staycation sempurna saat liburan. Kamarnya banyak dengan ukuran yang besar. Ada ruang tamu, tempat makan bahkan ruang bersantai di tepi kolam renang. Mau bermain air juga bisa langsung nyebur sesuka hati. Paling menarik, di sini terdapat rooftop yang menawarkan pemandangan hijau khas Canggu. Yap, hamparan sawah yang memanjakan mata.

4. Villa Nakulla Legian

Villa Nakulla Legian
Villa Nakulla Legian via instagram/@villanakullalegian

Ada rencana untuk menggelar pesta kecil-kecilan di Legian? Undang teman dekat tapi jumlahnya tak terlalu banyak? Villa Nakulla Legian bisa menjadi pilihan. Letaknya di Jalan Nakula V No.18, Seminyak, Legian, Kuta, Badung. Per malamnya, tempat bermalam ini membandrol sewanya sekitar Rp2 juta dengan aneka fasilitas yang memanjakan. Ukuran kamar yang besar, ruang untuk pesta baik indoor atau pun outdoor, kolam renang dan banyak lainnya.

5. Villa Umasari Seminyak

Villa Umasari Seminyak
Villa Umasari Seminyak via instagram/@villaumasariseminyak

Villa mewah Hotman Paris berikutnya yang tak boleh terlewatkan adalah Umasari. Letaknya di Perum Umasari Blok C No. 12, Jalan Petitenget, Seminyak, Kuta, Badung. Dari Hard Rock Cafe hanya berjarak sekitar 5 km saja. Tempat bermalam ini memiliki 3 kamar tidur terpisah, dapur dengan alat makan, ruang makan, serta beberapa fasilitas lainnya. Di bagian luar, terdapat kolam renang yang menawarkan air bersih dan menyegarkan. Villa Umasari ini tidak hanya cocok untuk keluarga, tapi juga pas dijadikan tempat liburan bersama sahabat.

Bagaimana, tertarik untuk bermalam di deretan villa mewah Hotman Paris di atas? Tentunya nyaman dengan fasilitas lengkap. Harganya juga bervariasi. Agar tetap hemat, sebaiknya untuk sewa bareng bersama sahabat. Lumayan tak menguras kantong terlalu banyak.

Tags
Bali hotel bali Hotman Paris Indonesia Villa Artis Villa di Bali
Share