Villa Mewah di Ubud, Modal Mulai 300 Ribuan Bisa Staycation Fancy

Bali nggak cuma cocok buat dijelajahi wisatanya, bisa juga bila ingin bersantai saja di tempat menginap. Tapi maunya staycation fancy dengan modal hemat? Jangan khawatir. Teman Traveler bisa memilih villa mewah di Ubud dengan harga mulai dari Rp300 ribuan saja. Di mana saja, ya? Simak dulu ulasan berikut.

Jalan-Jalan Villa & Spa

Jalan-Jalan Villa & Spa via Instagram @sweetsaccharine

Jalan-jalan Villa & Spa menawarkan suasana nyaman dan tenang, sebab letaknya saja di antara sawah di Ubud. Kamar di tempat menginap ini mengusung konsep tradisional Bali, dilengkapi dengan furnitur kayu nan eksotis. Semua komponen tersebut membuat betah staycation.

Bila sudah puas bersantai di dalam kamar atau pinggir kolam, sempatkan untuk merasakan treatment spa di sini. Dijamin badan dan pikiran makin tambah rileks, deh.

Bosan di kamar? Coba aja jalan kaki ke Monkey Forest Ubud, cuma 10 menitan. Kalau mau kulineran, singgah ke Bebek Bengil yang dapat dicapai dengan jalan kaki 10 menitan.

Cukup menarik, bukan? Staycation bisa, jalan-jalan juga boleh. Pengin? Langsung saja meluncur ke Jalan Raya Pengosekan. Harga bermalam di sini mulai Rp300 ribuan per malam.

Lotus Villa Ubud

Lotus Villa Ubud via Instagram @gde_den4uk

Villa mewah daerah Ubud selanjutnya adalah Lotus di Jalan Tirta Tawar yang punya rate mulai dari Rp500 ribuan per malam. Staycation di sini akan membuat Teman Traveler makin happy. Bagaimana tidak? Tempatnya nyaman dan punya fasilitas lengkap mulai dari kolam renang menghadap langsung ke sawah sampai bar.

Bila pengin keluar sejenak dari tempat menginap juga bisa, sebab Lotus Villa Ubud tidak jauh dari tempat kuliner maupun wisata. Salah satunya adalah Pyramids of Chi Restaurant dan Pasar Seni Ubud yang dapat dijangkau selama kira-kira 10 menitan dengan kendaraan bermotor.

Green Bird Villa Ubud

Villa Mewah di Ubud
Green Bird Villa Ubud via Instagram @ayusuryaandari

Green Bird Villa Ubud berada di Jalan Raya Pengosekan Nomor 108. Akomodasi ini punya bangunan villa yang unik, bentuk atapnya seperti segitiga. Keren banget buat dijadikan background foto.

Tapi tentunya bukan itu saja alasan buat staycation di sini. Teman Traveler yang bermalam di Green Bird Villa Ubud akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas. Di antaranya pusat spa, kolam renang outdoor dengan aquabike, dan tentunya kamar super nyaman.

Lalu apakah ada wisata di sekitar akomodasi ini? Tentu saja! Jika ingin ke Puri Saren Agung, bisa naik motor selama 10 menitan, kok.

Teman Traveler tertarik? Boleh mulai menyiapkan budget mulai dari sekarang. Harga per malamnya adalah mulai dari Rp600 ribuan.

Villa JJ & SPA

Villa Mewah di Ubud
Villa JJ & SPA via Instagram @opheliaway

Referensi akomodasi untuk staycation berikutnya adalah Villa JJ & Spa. Tempat menginap ini benar-benar berada di tengah sawah. Jadi kebayang bagaimana sejuk dan tenangnya tempat ini? Ditambah lagi kamar mandi dengan atap terbukanya bikin pengin berendam seharian.

Coba juga floating breakfast, ya. Sarapan enak di kolam yang menghadap ke sawah indah. Nikmat banget kehidupan. Makin penasaran? Nah, tempat ini berada di Jalan Raya Petulu. Sekitar 10 menitan berkendara dari Tegallalang Rice Terrace. Oh ya, siapkan modal mulai dari Rp700 ribuan buat bermalam di sini.

Rencanakan dari sekarang untuk staycation di villa mewah daerah Ubud, ya. Persiapkan juga itinerary bila mau sekalian keliling wisata Bali.

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Indonesia Villa di Ubud Villa Mewah di Ubud
Share