Pilihan Villa di Seminyak yang Ijinkanmu Bawa Hewan Peliharaan, Gemes!

Berlibur ke Bali bersama keluarga, teman-teman, dan pasangan mungkin adalah hal yang biasa. Ada ratusan akomodasi di Bali yang bisa dipilih sesuai selera dan budget. Namun, cukup sulit untuk menemukan tempat menginap yang membolehkanmu membawa hewan. Sekarang tidak perlu bingung lagi, di bawah ini adalah beberapa villa di Seminyak yang memperbolehkan hewan peliharaan untuk dibawa masuk. Di mana saja, ya.

Villa Cuci Matta

Villa cuci matta di Seminyak
Villa cuci matta di Seminyak Via Instagram/villacucimatta

Villa Cuci Matta bisa dijadikan pilihan Teman Traveler untuk menginap dengan membawa hewan peliharaan. Para tamu tidak akan dikenakan biaya jika membawa anjing atau kucing kesayangannya. Villa di Seminyak ini memberikan fasilitas kolam renang dan dekat dengan tempat wisata seperti pantai. Teman Traveler juga dapat melakukan aktivitas di pantai seperti berenang, berselancar, sekedar menikmati pemandangan, dan lain-lain. Akomodasi yang terletak di Gang Bima, Seminyak ini menawarkan harga yang berkisar antara Rp4,9 juta per malamnya.

Transera Kirana Villa

Transera kirana villa
Transera kirana villa Via Instagram/transera_kiranaseminyak

Transera Villa ini terletak di Jl. Bidadari II Gang Arjuna, Seminyak, Bali. Villa yang juga membolehkan hewan peliharaan masuk ini memiliki bangunan yang tampak sederhana dengan tambahan kolam renang bagi para tamu yang ingin bersantai. Di sekitar kawasan villa, Teman Traveler juga sekaligus bisa berwisata kuliner karena letaknya yang dekat dengan cafe dan beberapa restoran seperti Double Six, restoran Ultimo, pusat perbelanjaan Seminyak Square Shopping Mall, dan lain-lain. Siapkan budget sekitar Rp1,3 juta hingga Rp2,3 juta per malamnya.

Delight ART Villas

Delight ART Villa
Delight ART Villa Via Instagram/delightartvillas

Villa yang terletak di Jl. Laksamana, Gang Putu, Seminyak juga bisa dijadikan pilihan menginap selanjutnya bersama hewan peliharaan. Menawarkan suasana yang asri dengan adanya kolam renang, para tamu juga dimanjakan dengan layanan penitipan anak, transportasi ke bandara, serta dekat dengan tempat wisata seperti Pantai Kuta. Jika Temen Traveler tertarik untuk mencoba villa di Seminyak satu ini bisa menyiapkan budet sekitar Rp2,1 juta per malamnya.

Villa Khaleesi

Villa Khaleesi
Villa Khaleesi Via Instagram/eatprayslaybali

Tidak ketinggalan adalah Villa Khaleesi yang terletak di Gang Telaga Waja, Seminyak. Tempat ini sangat menarik karena menerapkan dekorasi berupa patung naga yang berada di depan gerbang karena terinspirasi dari film seri di Amerika yaitu Game of Thrones. Villa yang juga tidak menarik biaya tambahan bagi para tamu yang membawa hewan peliharaan ini pun memiliki letak strategis karena dekat dengan restoran dan pantai. Siapkan budget sekitar Rp4 juta per malamnya, Teman Traveler sudah bisa menikmati villa berkonsep Game of Thrones ini.

Teman Traveler nggak perlu bingung lagi kan karena dengan pilihan beberapa villa di atas. Liburan dengan kucing atau anjing kesayangan pun bisa terwujud. Bagaimana, jadi kapan nih ke Bali?

Tags
Akomodasi akomodasi di bali akomodasi villa Villa di Bali villa ramah hewan peliharaan
Share