Villa di Lembang Bandung, Cocok Untuk Keluarga Besar Mulai Rp 1,5 Jutaan

Advertisement

Tempat wisata di Kota Priangan akan segera dibuka kembali nih Teman Traveler! sebagai persiapan liburan akhir pekan, berikut ada rekomendasi villa di Lembang Bandung. Cocok untuk acara menginap keluarga besar dengan harga terjangkau mulai Rp 1,5 jutaan. Simak ulasan di bawah ini.

1. Oemah Kajoe Lembang

oemah kajoe lembang
Ilustrasi via instagram jarambah_bandung

Pertama ada Oemah Kajoe Lembang yang memiliki keseluruhan bangunan dari kayu sesuai dengan namanya, menginap di sini serasa di rumah sendiri karena sangat nyaman. Pemandangan pegunungan dan city light-nya akan menyapa Teman Traveler. Villa ini dapat menampung sekitar 15 sampai 20 orang jadi cocok untuk keluarga besar.

Fasilitas villa terdapat area parkir, WiFi, taman, balkon, 3 kamar tidur (4 double bed, 10 single bed, dan 2 matras), 2 ruang keluarga, 3 kamar mandi, basic amenities, dapur, ruang makan, TV dan lainnya. Biaya per malamnya Rp 1,5 juta untuk promo menarik cek berbagai aplikasi layanan akomodasi. Villa berlokasi di Jalan Bukanagara II No.186, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Waktu check in pukul 12.00 WIB dan Check out pukul 14.00 WIB.

2. Manoko Ville

manoko ville
Ilustrasi via instagram manokoville

Berikutnya ada Manoko Ville merupakan villa yang luas cocok untuk keluarga besar, kapasitas sekitar 18 orang. Jaraknya juga dekat dengan objek wisata Lembang, nuansa pedesaan terasa di sini serta pemandangan khas pegunungan juga menenangkan untuk refreshing.

Fasilitas villa terdapat area parkir, WiFi, kolam renang, taman, dapur, ruang makan, ruang keluarga, 4 kamar, balkon, TV, teras dan sebagainya. Biaya per malamnya Rp 2,4 juta untuk promo menarik cek berbagai aplikasi layanan akomodasi. Villa berlokasi di Jalan Manoko No.29, RT.05/RW.01, Kampung Cibodas, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB.

3. Boscha Villas 101

boscha villa 101
Ilustrasi via instagram boschavillas

Kemudian ada penginapan dengan nuansa seperti di Ubud Bali yaitu Boscha Villas 101, pemandangan pegunungannya serta lembah hijau yang asri sangat menenangkan. Lokasinya tidak jauh dari berbagai objek wisata Lembang, villa ini juga cocok untuk menginap bersama keluarga. Jangan lupa mengabadikan momen berfoto pada setiap sudut villa yang estetik ini.

Fasilitas villa terdapat area parkir, WiFi, TV, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, kolam renang, dapur, ruang makan, ruang keluarga, balkon, bbq set, dan sebagainya. Biaya per malam mulai Rp 2,6 juta untuk promo menarik cek berbagai layanan aplikasi akomodasi. Villa berlokasi di Kampung Areng Rt.03/08, Depan Fahmi Jaya Futsal, Desa Wangunsari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB.

4. Roemah Oelin

roemah oelin
Ilustrasi via instagram fahryrahman_

Selanjutnya ada Roemah Oelin, villa dengan suasana rumah yang homey serta pemandangan khas pegunungan dan perkebunan asri membuat betah tinggal di sini. Kapasitas penginapan juga banyak untuk 15 orang, bisa mengajak keluarga besar Teman Traveler.

Fasilitas villa terdapat, area parkir, WiFi, kolam renang, 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dapur, taman, balkon, ruang makan, area bbq, dan sebagainya. Biaya per malam Rp 3,5 juta untuk promo menarik cek berbagai layanan aplikasi akomodasi. Villa berada di Jalan Cisaroni, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Waktu check in pukul 11.00 WIB, dan check out pukul 12.00 WIB.

Demikian ulasan villa di Lembang Bandung yang cocok dijadikan akomodasi keluarga Teman Traveler. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Tags
akomodasi bandung akomodasi lembang Bandung villa di bandung
Share