Bangun Tidur Serasa di Maldives, Menginap di 4 Villa Air Ini Saja

Bagi para traveler yang tak bisa jauh-jauh dari laut, Maldives pasti masuk dalam daftar destinasi wisata impian. Sebelum tabungan cukup untuk terbang ke Maladewa seperti liburan Jamie Chua, tak ada salahnya untuk lebih dulu menjelajah keindahan tanah air. Ternyata ada beberapa villa air yang keindahannya membuatmu merasa bangun tidur di Maldives. Di mana saja, ya?

1. Misool Resort, Raja Ampat, Papua

Misool Resort
Misool Resort [image source]
Tak bisa dipungkiri, Indonesia sangat cantik hingga ke sudut-sudut terjauhnya, termasuk Raja Ampat. Area indah di Papua ini terkenal dengan wisata bawah lautnya yang sudah diakui dunia. Misool Eco Resort merupakan salah satu tempat peristirahatan yang akan membuatmu seakan di surga. Laut jernih di depan kamar membuatmu lupa kalau masih berada di Indonesia. Siapkan dana mulai 5,6 juta rupiah untuk bermalam di Misool Eco Resort ini, ya.

Misool Resort Raja Ampat
Misool Resort Raja Ampat [image source]

2. Pulo Cinta, Gorontalo

Pulo Cinta, Gorontalo
Pulo Cinta, Gorontalo [image source]
Lupakan sejenak Bali sebagai destinasi romantismu dengan pasangan. Pesan satu kamar di Pulo Cinta yang berlokasi di Patoameme, Botumoito, Gorontalo. Dinamakan Pulo Cinta karena resort ini berbentuk seperti hati jika dilihat dari atas. Kamu akan merasa nyaman beristirahat dalam kamar dengan privasi tinggi yang berada di tengah pulau. Dengan tarif mulai 3,5 juta per malam, kamu sudah mendapat berbagai fasilitas, termasuk alat untuk snorkeling. Buka pintu pun bisa langsung nyebur. Tak kalah indah dengan Maldives, kan?

Pulo Cinta
Pulo Cinta [image source]

3. Telunas Resort, Private Island

Telunas Resort
Telunas Resort [image source]
Jika ingin menyepi dan menikmati laut di pulau yang serasa milik pribadi, Telunas Resort adalah jawabannya. Tempat menginap mewah yang ada di Kepulauan Riau ini berlokasi di Pulau Sugi, Mentangun, Moro. Serunya lagi, resort ini hanya berjarak sekitar 3 jam ke Singapura. Wangi laut yang khas dan suara ombak bisa dinikmati dari dalam kamar. Disediakan pula deretan pondok tepi laut untuk spa. Siapkan budget mulai 2,9 juta rupiah untuk per malamnya. Siapa bilang liburan ala Maldives nggak bisa murah meriah?

Sunset di Telunas Resort
Sunset di Telunas Resort [image source]

4. Villa Lombok, Pulau Pahawang, Lampung

Villa Lombok, Pahawang Island, Lampung
Villa Lombok, Pahawang Island, Lampung [image source]
Baru-baru ini, di Lampung juga ada villa air ala Maladewa. Namanya Villa Lombok yang berlokasi di Pulau Pawahang. Pondok-pondok kayu tersebut terapung dan dilengkapi dengan teras yang sangat luas. Kamu bisa yoga atau sekedar berjemur dan menikmati panas matahari, serta pemandangan indah sekitar dari sini. Setiap villa bisa diisi hingga 10 orang, lho. Cocok nih untuk tempat menginap saat liburan bareng keluarga besar atau teman sekantor.

Villa Lombok, Lampung
Villa Lombok, Lampung [image source]
Boleh banget menginap di penginapan terapung yang ada di Indonesia sebelum benar-benar bangun tidur di Maldives. Bagaimana, yang mana dulu nih yang ingin kamu coba?

Tags
Akomodasi Indonesia Villa Air
Share