Dengan Aplikasi Ini, Vlogging Melalui Smartphone Jadi Makin Seru

Advertisement

Beberapa tahun belakangan vlogger menjadi sebuah tren. Banyak remaja kreatif yang mulai intens membuat video dengan berbagai macam tema. Saat ini hal tersebut tidak lagi menjadi kegiatan yang susah. Kamu dapat memproduksi konten melalui smartphone dan langsung mengunggahnya pada sosial media. Karena kini, beragam aplikasi untuk video editing telah banyak tersedia di playstore.

Sinkron Otomatis Klip dan Musik, Adobe Premiere Clip

Applikasi adobe premiere pada Smartphone [image source]
Applikasi adobe premiere pada Smartphone [image source]
Aplikasi sekelas Adobe Premiere, saat ini juga memiliki mobile version.  Dengan menggunakan perangkat ini sinkronisasi antara klip dengan lagu akan terdeteksi secara otomatis. Juga interface yang sederhana semakin memudahkan proses pemotongan klip dan pemberian transisi.

Edit Video di Smartphone Rasa Profesional

Home page Kine Master [image source]
Home page Kine Master [image source]
Berbagai fitur yang lengkap telah ditawarkan dalam aplikasi KineMaster. Sehingga kamu dapat merasakan fitur professional dalam satu genggaman tangan. Walaupun terdapat di smartphone, aplikasi ini menawarkan fitur pemotongan klip yang cukup presisi. Ditambah lagi dengan berbagai macam animasi, efek dan filter yang tersedia.

Kualitas High Definition dalam Power Director

Tampilan Power Director [image source]
Tampilan Power Director [image source]
Power Director dapat menghasilkan output video dengan kualitas hingga 4k langsung dari smartphone. Beberapa efek seperti slow motion juga dapat diaplikasikan ditambah lagi dengan efek transisi yang lembut. Tidak hanya memotong klip dan pemberian efek saja, tapi juga sentuhan ulang untuk mempercantik warna dapat dilakukan langsung pada smartphone.

Edit, Unggah, dan Vlogging Jadi Makin Asyik

Salah satu fitur pada aplikasi kwai [image source]
Salah satu fitur pada aplikasi kwai [image source]
Kwai adalah tempat yang menyenangkan untuk belajar vlogging. Karena aplikasi ini tidak hanya sekadar video editor tapi juga sebuah platform untuk bersosial. Membuat klip pendek termasuk salah satu yang bisa dilakukan. Juga melihat beberapa karya dari pengguna yang lain. Kamu juga memiliki halaman profil untuk mempublikasikan hasil rekamanmu.

Sudah tahu kan beberapa aplikasi yang keren untuk memulai vlogging? Kamu paling suka yang mana nih?

Advertisement
Tags
Smartphone tekno VIdeo video editor
Share