Outfit Liburan Vicy Melanie, Pacar Kevin Aprilio yang Baru Dilamar di Korea Selatan

Advertisement

Kevin Aprilio beberapa waktu lalu baru saja melamar sang kekasih, ketika mereka sedang jelajah wisata Korea Selatan. Kevin berlutut di hadapan pujaan hati yang telah menemaninya selama tiga tahun tersebut tepat di tengah hamparan salju. Calon istri Kevin yang seorang model ini tentunya punya gaya berpakaian stylish. Ketika liburan di Jepang dan Korea pun, Vicy Melanie mengenakan outfit fashionable. Bisa dicontek, nih.

Trench Coat Dipadukan Tight Pants saat Dilamar

Trench Coat Dipadukan Tight Pants via Instagram @vicymelanie
Trench Coat Dipadukan Tight Pants via Instagram @vicymelanie

Tepat di hari ketika dirinya dilamar saat liburan di Korea Selatan, Vicy Melanie mengenakan outfit winter memadukan trench coat dengan tight pants. Coat model ini memang paling klasik namun tidak kehilangan kesan stylishnya.

Mengingat Vicy berada di tengah hamparan salju, tentu cuaca sangat dingin. Model ini pun mengenakan topi baret, sarung tangan, dan penutup telinga sebagai ‘senjata’ tambahan menghadapi hembusan angin dingin.

Blazer dengan Lace Dress saat Jelajah Shibuya, Jepang


Blazer dengan Lace Dress via Instagram @vicymelanie

Sebelum jalan-jalan ke Korea Selatan, Vicy dan Kevin Aprilio pun liburan ke Jepang. Vicy Melanie memilih mengenakan lace dress berwarna hitam ditumpuk dengan blazer berkerah lebar, ketika jelajah Shibuya. Tempat yang dikenal sebagai shopping district terkenal.

Supaya lebih terasa hangat dan stylish, Vicy menambahkan syal plus topi baret dan kacamata aviator. Warna pakaiannya yang netral, menimbulkan kesan fashionable tapi tidak berlebihan.

Ketemu Hachiko Pakai Posh Puffer dan Skirt Pants

Pakai Posh Puffer dan Skirt Pants via Instagram @vicymelanie
Pakai Posh Puffer dan Skirt Pants via Instagram @vicymelanie

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio yang jelajah Shibuya, sekalian mampir ke patung Hachiko yang letaknya tidak jauh dari stasiun kawasan ini. Vicy memakai jaket jenis posh puffer berwarna hitam, ditambah dengan skirt pants berwarna kontras yaitu merah muda dengan motif floral. Tidak lupa ditambah topi baret yang sepertinya sudah jadi ciri khas Vicy. Outfitnya tampak lebih stylish ditambah dengan high-knee heels.

Lace Dress Ditumpuk Posh Puffer, Outfit saat Kunjungi Tokyo Skytree

Lace Dress Ditumpuk Posh Puffer via Instagram @vicymelanie
Lace Dress Ditumpuk Posh Puffer via Instagram @vicymelanie

Liburan di Jepang, Vicy Melanie dan Kevin Aprilio singgah di Tokyo Skytree, menara dengan tinggi sekitar 634 meter. Vicy memakai gaun lace berwarna hitam, dengan detail bagian rok transparan. Kemudian ditumpuk posh puffer berperan sebagai penghalau dingin. Tampilan cukup girly tersebut dipadukan dengan kaus kaki panjang dan sepatu sneaker, memberi kesan sporty.

Tight Dress dengan Coat Motif Leopard buat Jalan-jalan

Tight Dress dengan Coat Motif Leopard via Instagram @vicymelanie
Tight Dress dengan Coat Motif Leopard via Instagram @vicymelanie

Masih berada di Shibuya, Vicy Melanie puaskan jalan-jalan di pusat Kota Tokyo ini. Vicy pun tentu saja mengenakan outfit fashionable, memadukan dress ketat berwarna coklat dengan coat bermotif leopard. Tampilan ini cocok digunakan kalau jalan-jalan buat wisata urban.

Itulah outfit liburan Vicy Melanie ketika jalan-jalan di Jepang dilanjut ke Korea Selatan, dimana dirinya dilamar Kevin Aprilio. Bagaimana menurut Teman Traveler? Mau kenakan gaya pakaian seperti apa nih pas vakansi?

Advertisement
Tags
Indonesia Kevin Aprilio Korea Selatan Outfit Liburan tips dan inspirasi Vicy Melanie
Share