Tak Hanya Milo, Ini Varian Es Kepal Lainnya Yang Ikut Beken

Advertisement

Sejak kemunculannya beberapa waktu yang lalu, ais kepal Milo atau yang akrab disapa dengan es kepal Milo sampai detik ini masih menjadi salah satu minuman hits di Tanah Air. Banyak orang membuka usaha es kepal, dan ini terjadi hampir di berbagai penjuru Nusantara. Karena banyak sekali diburu, belakangan muncul es kepal dari pesaing Milo dan juga turut ambil panggung. Nah, berikut ini ada 6 varian es kepal yang bisa jadi pilihan saat bosan dengan Milo.

1. Ais Kepal Dancow

Ais Kepal Dancow, Via Instagram kedai_iwata
Ais Kepal Dancow, Via Instagram kedai_iwata

Ais Kepal Dancow menjadi salah satu varian es kepal yang saat ini sedang hits. Tapi untuk sementara ini es kepal Dancow hanya berada di daerah Bandung saja. Jadi, beruntunglah kamu yang berdomisili di Bandung atau tengah traveling di sana bisa mencoba ais kepal Dancow dengan leluasa.

2. Es Kepal Ovaltine

Es Kepal Ovaltine, Via Instagram adhymusaad
Es Kepal Ovaltine, Via Instagram adhymusaad

Tampilannya mungkin sama dengan es kepal Milo, tapi tentu saja rasanya akan sedikit berbeda lantaran bahan yang digunakan. Nah, Ovaltine menjadi varian lainnya yang bisa dicoba kala kamau bosan menyantap es kepal Milo. Coba cicipi dan bandingkan rasanya.

3. Es Kepal Nutella

Es Kepal Nutella, Via Instagram sashacacha
Es Kepal Nutella, Via Instagram sashacacha

Nutella selama ini terkenal dengan selainya. Tapi siapa sangka, bahan satu ini sangat enak saat dibuat menjadi es kepal. Soal kenikmatannya tidak perlu dipertanyakan lagi, Nuttela menjadi salah satu selai yang selama ini telah diperhitungkan dunia. Jika kamu menemukan es kepal Nutella, jangan ragu untuk segera membelinya.

4. Es Kepal Drink Beng-beng

Es Kepal Drink Beng-beng, Via Instagram eskepalbeng2
Es Kepal Drink Beng-beng, Via Instagram eskepalbeng2

Seperti yang kita ketahui, Beng-beng memang baru saja memiliki produk minuman. Tapi, bukan orang-orang Indonesia sepertinya jika tidak kreatif. Beng-beng juga tidak luput menjadi kreasi membuat es kepal. Mungkin kamu bisa membuatnya sendiri di rumah ya.

5. Es Kepal Oreo

Es Kepal Oreo, Via Instagram yoloreoo
Es Kepal Oreo, Via Instagram yoloreoo

Kalau ditanya, siapa sih yang tidak suka dengan Oreo? Banyak orang suka dengan Oreo. Kudapan manis ini bisa diolah menjadi berbagai macam makanan dan juga minuman. Salah satunya yakni es kepal. Sudah bisa membayangkan betapa legitnya Oreo saat dijadikan sebagai es kepal?

6. Es Kepal Kitkat Greentea

Es Kepal Kitkat, Via Instagram peluangusahamudah
Es Kepal Kitkat, Via Instagram peluangusahamudah

Varian lainnya yang juga turut ambil panggung dalam tenarnya es kepal Milo datang dari brand Kitkat rasa greentea. Selama ini Kitkat tenar menjadi salah satu merek cokelat. Tapi rasanya juga enak saat dijadikan sebagai es kepal.

Itulah varian rasa es kepal selain Milo yang bisa kamu cicipi kesegaran dan kelegitannya. Apa sudah ada yang pernah mencoba salah satu varian es kepal Milo di atas?

Advertisement
Tags
ais kepal milo es kepal milo info kuliner varian es kepal milo
Share