Utara Cafe Bandung, Tawarkan Sensasi Nongkrong Cantik di Dalam Iglo

Bandung, apalagi kawasan Dago Pakar punya banyak tempat nongkrong yang asyik. Suasana yang mendukung sebab cuacanya yang sejuk, jadi daya tarik. Cafe dengan beragam konsep pun mudah ditemui. Dari sekian banyak jajaran tempat nongkrong yang ada di kawasan ini, ada satu dengan konsep outdoor yang romantis, yaitu Utara Cafe Bandung. Cafe ini terhitung baru, namun langsung hits di kalangan anak muda Bandung. Apa sih yang membuat cafe ini berhasil naik di antara banyak cafe di Bandung?

1. Cafe Outdoor Baru di Bandung

Cafe Outdoor Baru di Bandung
Cafe Outdoor Baru di Bandung via Instagram/utaracafe

Buka pada Maret lalu, Utara Cafe tidak perlu waktu lama untuk membuat anak muda Bandung dan sekitarnya penasaran, mencoba lalu jatuh cinta. Cafe ini punya konsep outdoor yang manis. Bangunan cafe yang terbuka, meja-meja yang disimpan di luar ruangan, ditambah dengan ornamen-ornamen lain yang cantik dan kekinian, berhasil membuat siapa saja terkesan dalam waktu cepat. Belum lagi udara yang sejuk serta suasana yang tenang sebab jauh dari keramaian kota. Menarik ya. Cafe ini punya banyak senjata andalan yang bisa dipakai untuk meluluhkan hati Teman Traveler.

2. Sensasi Nongkrong di Rumah Iglo

Rumah Igloo, Salah Satu Spot Instagenic di Utara Cafe
Rumah Igloo, Salah Satu Spot Instagenic di Utara Cafe via Instagram/utaracafe

Hal unik lain yang dimiliki cafe ini, adalah tersedianya replika rumah Igloo yang bisa bebas dipakai para pengunjung. Di dalamnya, Teman Traveler bisa ngobrol, foto-foto dan makan bersama teman dengan sensasi yang berbeda. Rumah Igloo yang disediakan, adalah alternatif lain yang disediakan cafe ini saat Teman Traveler sedang tidak ingin terlalu merasakan udara Bandung yang dingin.

3. Ngafe Ditemani Ilalang

Serunya Ngafe Dikelilingi Ilalang
Serunya Ngafe Dikelilingi Ilalang via Instagram/utaracafe

Cafe dengan konsep outdoor di Bandung jumlahnya sangat banyak. Tapi, ada berapa yang memungkinkan pengunjungnya untuk ngafe ditemani ilalang-ilalang yang tinggi? Rasanya tidak banyak. Pihak pengelola Utara Cafe ini sepertinya sangat jeli, alih-alih dibersihkan, dipangkas bersama rumput tinggi lainnya, ilalang justru dijadikan ornamen yang manis, dan berhasil menambah daya tarik. Para pengunjung cafe sering berfoto di sekitar ilalang ini.

4. Suasananya Romantis

Suasananya Romantis Pas untuk Lamar Pacar
Suasananya Romantis Pas untuk Lamar Pacar via Instagram/utaracafe

Utara Cafe didesain sangat manis. Ilalang, lampu-lampu gantung yang nyala di malam hari, Igloo serta tenda-tenda lucu dan lesehan, adalah ornamen yang mendukung suasana di cafe ini menjadi sangat romantis. Kalau Teman Traveler ingin melamar si dia, tempat ini cocok lho dijadikan lokasi.

Ohiya, kalau mengunjungi cafe ini di malam hari, bawa baju hangat ya! Karena kalau tidak, siap-siap saja dengan udara dingin Bandung yang menusuk tulang.

Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kuliner utara cafe
Share