Boca Rica, Bar Bergaya Spanyol di Jakarta yang Jadi Lokasi Ulang Tahun Ardi Bakrie

Setelah selesai menggelar syukuran ulang tahun ke-40 pada Senin tanggal 22 April lalu, Nia Ramadhani berikan kejutan pada Ardi Bakrie hari Sabtu 17 April kemarin. Sang istri mengundang band legendaris Slank untuk manggung di ulang tahun suaminya. Acara berlangsung di sebuah bar dengan konsep Spanyol bernama Boca Rica. Kepoin soal lokasinya yuk!

Berkonsep Khas Spanyol

Tapas Bar & Lounge, via Instagram/ega.sentosa

Pesta ulang tahun Ardi Bakrie tampak meriah. Acara tersebut dihadiri beberapa artis ternama mulai dari Wulan Guritno, Titi Rajo Bintang, pasangan BCL dan Ashraf, dan lain-lain. Mereka datang ke sebuah bar bergaya Spanyol, Boca Rica untuk turut memeriahkannya.

Ulang Tahun Ardi Bakrie, via Instagram/sinyoritaesperanza

Merupakan Tapas Bar & Lounge, tempat ini belum lama dibuka tepatnya tanggal 21 Desember 2018 lalu. Nah, Tapas merupakan sebuah istilah kuliner dan budaya menyantap ragam makanan ringan khas Spanyol.

Ruangan yang Cozy dan Instagenic

Interior Boca Rica, via Instagram/natasya.kurnia

Boca Rica punya ruangan yang luas sehingga pengunjung bisa lebih leluasa. Interior bar terinspirasi dari Street Art. Maka tak heran, arsitektur yang eksentrik dengan sentuhan mural warna-warni menjadi pemandangan biasa.

Spot mural, via Instagram/monokolee.sn

Boca Rica terbagi menjadi 5 bagian yakni Dining Area, Island Bar, Lounge Area, Stage, juga DJ Booth. Pengunjung yang datang pun dihibur dengan adanya 3D Mapping setelah jam makan malam.

Cocok Untuk Makan Siang dan Malam

Menu makanan khas Spanyol, via Instagram/nicknock_28

Selain menawarkan hidangan khas Spanyol, Boca Rica juga menyediakan ragam sajian lainnya. Mulai dari Egg Nog, Spaghetti, Salad, Jamon Iberico, dan lain-lain.

Menu makanan yang beragam, via Instagram/nicknock_28

Nggak cuma cocok dikunjungi pada malam hari, Boca Rica juga menawarkan layanan makan siang terutama bagi para pekerja yang berada di kawasan Gatot Subroto.

Lokasi dan Range Harga

Lokasi Boca Rica, via Instagram/nicknock_28

Boca Rica beralamat lengkap di Jl. Gatot Subroto Kav.2-3, Karet Semanggi, Jakarta Selatan. Bar melayani pelanggan setiap hari mulai dari jam 11.00 hingga pukul 02.00 malam.

Kisaran harganya beragam, silahkan siapkan budget mulai dari Rp600 ribuan untuk dua orang. Dengan uang sebesar itu, kalian sudah dimanjakan dengan berbagai hiburan yang tersedia dan menyantap hidangan dengan resep khas Spanyol.

Bagaimana? Tertarik untuk contek gaya ulang tahun Ardi Bakrie di Boca Rica? Pastikan masukkan tempat nongkrong di Jakarta satu ini dalam daftarmu, ya.

Tags
DKI Jakarta Indonesia Jakarta kuliner
Share