Ukafe Vintage Eatery di Jember, Serunya Nongkrong di Dalam Bus

Advertisement

Kafe tema unik memang belakangan ini banyak digemari ya Teman Traveler. Karena hal itulah, banyak bermunculan tempat nongkrong tematik dengan beragam pernak pernik unik. Di Jember, ada sebuah kafe yang menawarkan sensasi hangout di dalam bus, namanya adalah Ukafe Vintage Eatery. Bahkan interior di dalamnya dibuat mirip dengan bus, baik penataan kursi sampai dengan tuas kemudi. Tentu saja ini seperti angin segar di Jember, ada kafe dengan tema baru yang bisa jadi lokasi santai.

Lokasi Ukafe Vintage Eatery

Bagian luar Ukafe, Via Instagram/adiadraya
Bagian luar Ukafe, Via Instagram/adiadraya

Kafe dengan tema sangat unik ini berada di lantai dua Hotel Meotel yang berada di Jl. Karimata No. 43, Sumbersari, Jember. Kafe ini bisa dibilang begitu mencolok, mengusung tema retro dengan memadukan warna hitam dan juga merah. Sangat ceria, bikin acara ngumpul bareng teman jadi makin seru.

Lokasi hits untuk millennials, Via Instagram/vannysariz
Lokasi hits untuk millennials, Via Instagram/vannysariz

Yup ini merupakan kafe terbuat dari replika bus buatan Inggris Double Decker yang seakan menempel di Hotel Meotel. Bagian dalamnya menyerupai bus, ada meja, kursi dan setir kemudi juga. Suasana di dalamnya benuansa klasik dan instagenic. Orang-orang jadi nyaman untuk nongkrong. Bonusnya, Teman Traveler bisa menikmati panorama kota Jember dari dalam kafe.

Menu-menu yang Ditawarkan

Pilihan menu yang ditawarkan, Via Instagram/bigbossedbert
Pilihan menu yang ditawarkan, Via Instagram/bigbossedbert

Sementara itu untuk menu-menu yang ditawarkan ala Western. Seperti Karimata Punch, Avocado me, Hip Hop Potatoe, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga yang ditawarkan juga tidak akan menguras kantong. Mulai dari Rp10 ribu sampai Rp40 ribu untuk setiap porsi makanan dan minuman. Lokasi nongkrong yang asyik banget jika sedang berada di Jember ya Teman Traveler.

Menyatu dengan Hotel Meotel

Hotel bertema vintage, Via Instagram/adiadraya
Hotel bertema vintage, Via Instagram/adiadraya

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jika kafe unik ini berada dalam satu lokasi dengan hotel tema yang sangat asik. Meotel Hotel ini bisa jadi lokasi staycation yang sangat asyik saat berada di Jember. Lokasinya bisa dijangkau 20 menit dari Bandara Notohadinegoro dan 10 menit dari Stasiun jember. Strategis banget, kan? Tema hotelnya juga vintage, jadi kamu bisa OOTD sepuasnya di sini. Banyak spot-spot asyik yang bisa untuk jadi tempat berfoto.

Tempat nongkrong satu ini memang memiliki desain cantik dan menu enak yang pantas untuk dicoba saat traveling ke Jember. Pastikan menyiapkan pakaian terbaik untuk OOTD, ya. Bagaimana, Teman Traveler ada yang sudah mampir ke sini?

Advertisement
Tags
Explore Jember Indonesia Jawa Timur kafe di jember ukafe vintage eatery
Share