Tukar Tiket Bioskop Dengan Popcorn Unlimited, Ada yang Bawa Panci sampai Akuarium

Advertisement

Salah satu hal yang paling dirindukan ketika pandemi beberapa waktu yang lalu adalah menyantap popcorn sembari nonton di bioskop. Mau rasa asin atau manis, popcorn memang jadi camilan yang identik. Bahkan ada juga ya yang rela jastip popcorn merk tertentu dari luar negeri.

Beli satu, kurang. Beli dua, kebanyakan. Say no more, di Vietnam kamu bisa dapatkan popcorn sesuai dengan porsimu. Caranya hanya dengan membeli tiket nonton atau melakukan transaksi di bioskop. Wah, sepertinya seru ya? Yuk kita lihat seperti apa ya antusias movie goers di Vietnam saat ada promo popcorn unik ini?

Terpantau antriannya panjang sekali

Foto via Twitter

Mirip antrian beli tiket lebaran ya?

Foto via Twitter

Panci buat masak nasi sampai ember bekas cat, masih ‘wajar’

Foto via Twitter

Fix ini pasti anak kostan

Foto via Twitter

Kira-kira ini penjual atau pembeli popcorn? Atau beli buat dijual lagi?

Foto via Twitter

Kira-kira bakal habis buat nonton film berapa jam ya?

Foto via Twitter

Apa nggak dimarahin mama sih pinjem-pinjem panci?

Foto via Twitter

Stok begadang nonton drama Korea aman deh

Foto via Instagram

Dikutip dari salah satu akun Instagram food blogger Vietnam, Trung Buii, promo ini sudah ada sejak tanggal 24 Oktober 2022 lalu dan akan berlangsung hingga 30 November 2022 mendatang. Dan benar saja, syarat untuk dapat free fill popcorn ini adalah dengan membeli tiket langsung di Lotte Cinema di kota Da Nang (melalui online tidak diperkenankan).

Selain itu, syarat lainnya adalah kamu boleh membawa wadah apapun selain kemasan atau kardus. Jadi ya tidak heran kalau ada yang sampai bawa panci, rice cooker sampai akuarium.

Advertisement
Tags
Share