Trouit Bandung, Nikmati Suasana Bali di Tengah Kota Kembang

Advertisement
Advertisement

Bali memang selalu menarik untuk dijadikan daftar wisata saat berlibur. Namun, jarak yang jauh, waktu yang tak kunjung ada, dan keuangan yang terbatas membuat niat traveling ke bali harus diundur. Namun, warga Bandung dan sekitarnya kini tak perlu repot-repot bertandang ke Bali jika rindu. Pasalnya café Bandung bernama Trouit akan menawarkan suasana Bali yang sesungguhnya. Penasaran? Yuk simak

Café Baru di Bandung

Via ig/@kulinercarita

Café yang menyajikan suasana beach club Bali ini benar-benar baru banget loh. Grand Opening Trouit baru akan dilaksanakan pada 25 Desember 2020. Meskipun baru dan belum resmi buka, pelayanan ngafe di trouit sudah berjalan sejak Desember. Bahkan, para pengunjung impressive banget sama suasana café. Teman traveler yang tinggal di Bandung wajib banget berkunjung di Grand Opening nanti ya. Cafénya bakal jadi tempat yang asyik buat hangout dan kongkow.

Suasana Bali yang Nyata

Via ig/@yusakpersada

Bali benar-benar menjadi ciri khas di café yang satu ini. Saaat pertama kali melihat pintu masuk, pengunjung seolah dibawa ke kampung adat NTT dimana memiliki bangunan yang bertutupkan jerami. Namun, ketika masuk ke dalam, teman traveler akan dibawa ke beach club Bali yang seru abis. Ada pasir halus khas pantai, pohon kelapa yang berjajar, batu-batuan untuk jalan setapak, dan juga gazebo-gazebo ala pantai bali. Hampir semua bagian dekorasi juga menggunakan bahan kayu yang menambah kesan ramah lingkungan.

Peraturan Selama Pandemi

Mematuhi protokol kesehatan via ig/@ogi_og

Meskipun sudah jadi incaran para milineal dan pecinta vibes Bali, ada aturan yang diterapkan oleh Trouit untuk setiap pengunjung yang datang. Pertama, setiap pengunjung yang datang dibatasi hanya untuk 30 orang setiap sesi, dan nantinya akan ada 3 sesi setiap harinya. Kedua, terdapat sistem reservasi untuk pengunjung yang ingin menikmati café, bagi yang tak melakukan reservasi sebelumnya maka pegawai tak akan membuka pintu masuk. Terakhir, tentunya semua pengunjung harus menerapkan protokol kesehatan.

Lokasi dan Menu Makanan

Sebagian menu via ig/@ogi_og

Nah, bagi teman traveler yang bersiap ingin mengunjungi Trouit café dan sudah melakukan reservasi sebelumnya, langsung aja datang ke Jalan Pandu Dalam 1 No. 47. Teman traveler bisa langsung aja cari di google maps biar nantinya gak nyasar ya. Nah, untuk varian makanan dan minuman juga beragam loh. Ada menu makanan khas Bali, menu rujak dengan varian saos yang lezat, menu asinan, dan menu makanan unik lainnya.  

Nah, pasti pada gak sabar nyobain yah. Buruan deh di keep kursinya sebelum kehabisan dengan pengunjung lain. Selain Trouit, beberapa café di Bandung juga baru saja melakukan grand opening di tahun 2020 ini. Haloka yang berlokasi di Jalan Veteran nomor 7 dan juga DE.U yang berada di Jalan Dipati Ukur nomor 23. Selamat mencoba!l

Advertisement
Tags
cafe baru di Bandung kuliner bandung Suasana Bali di Bandung Trouit Bandung
Share