10 Spot Intagenic Tropical House, One Stop Selfie Bertema Tropis di Mall Alam Sutera

Advertisement

Di Jakarta ada tempat wisata baru bernuansa spot Instagenic untuk selfie lho. Namanya adalah Tropical House yang sudah beroperasi sejak pertengahan April 2019 lalu. Seperti namanya, tema yang diusung tempat ini adalah berbagai hal-hal bernuansa tropikal. Nah, buat kamu yang tergiur menyambangi wisata Jakarta baru ini, intip 10 photospot yang ada dan siapkan posemu!

1. Spot Buah Jeruk

Spot buah jeruk, via Instagram/elisasafitri_
Spot buah jeruk, via Instagram/elisasafitri_

Salah satu spot favorit saat pengunjung datang ke sini adalah buah jeruk sebagai wallpaper dinding dan digantung. Tropical House berada di Mall Alam Sutera dengan mengusung tagline One Stop Selfie. Menyediakan belasan spot foto dengan tema tropikal. Warna-warna cerahnya juga mendominasi lho.

2. Spot Buah Lemon

Spot lemon, via Instagram/sydney_keizha_abbygail
Spot lemon, via Instagram/sydney_keizha_abbygail

Buah-buahan yang memiliki rasa citrus atau asam memang identik dengan suhu tropis. Maka dari itulah, ada spot lemon dengan warna kuning cetar yang bisa kamu tuju. Lokasi spot foto ini sebenarnya tidak terlalu luas, berkumpul di satu tempat. Maka dari itulah, kamu perlu sabar mengantri jika sedang membludak pengunjungnya.

3. Spot Lampu Neon Instagenic

Spot Lampu neon, via Instagram/sydney_keizha_abbygail
Spot Lampu neon, via Instagram/sydney_keizha_abbygail

Tropikal memang biasanya juga identik dengan semangka, es krim atau hal-hal yang menyegarkan. Tak salah jika spot selfie satu ini juga menyuguhkannya sebagai baground yang bisa dijepret. Lokasi yang kece badai untuk berpose bukan? Yuk Teman Traveler, siapkan gaya andalanmu ya.

4. Spot Pantai yang Biru

Spot pantai via Instagram/awalliaoctaviana
Spot pantai via Instagram/awalliaoctaviana

Spot andalan lainnya yang tak boleh kamu lewatkan jika bekunjung ke Tropical House ini adalah pantai biru nan lengkap. Ada tempat berjemur, payung, alat berselancar dan lain-lain. Tak perlu foto jauh-jauh ke pantai bukan? Tinggal pose saja kamu akan dapatkan foto ala-ala ke pantai.

5. Spot Foto Kaktus Raksasa

Spot pohon kaktus, via Instagram/veeavazhr
Spot pohon kaktus, via Instagram/veeavazhr

Ada juga spot berupa pohon kaktus lho. Ada pohon kaktus ukuran raksasa yang menjadi latar belakang fotomu. Tentu saja ini bukan kaktus sungguhan ya, bahaya nanti. Warna hijau kaktus ini akan membuat kamu jadi kembali segar. Gimana, apakah tertarik buat datang?

6. Spot Lampu Neon Tropical House

Lampu neon pink, via Instagram/fietriarhmdni
Lampu neon pink, via Instagram/fietriarhmdni

Spot foto lampu neon belakangan diminati lho. Tak heran jika Tropical House ini juga memberikan beberapa spot menggunakan lampu neon. Misalnya ini memadukan tembok warna pastel dengan tulisan Tropical House yang cantik saat dibidik kamera.

7. Spot Bola Raksasa Warna Ungu

Spot bola raksasa, via Instagram/ann_sukma21
Spot bola raksasa, via Instagram/ann_sukma21

Photospot lainnya adalah bola raksasa warna ungu ya. Kamu bisa berpose segokil yang kamu mau. Oh iya Teman Traveler, Tropical House ini tidak permanen ya. Hanya buka mulai dari 5 April sampai 30 Juni 2019 saja. Jadi sebelum semuanya hilang, segera datang dan abadikan berbagai kenangan.

8. Spot Kolam Mandi Bola

Spot mandi bola, via Instagram/shxxri534
Spot mandi bola, via Instagram/shxxri534

Buat Teman Traveler yang kecilnya belum pernah mandi di kolam bola, bisa berpose di spot ini ya. Lengkap dengan bolanya warna pink yang mendominasi. Ada pelampung kecil motif flamingo juga. lho. Bikin musim panas serasa di depan mata.

9. Spot Foto Gantung

Spot foto gantung, via Instagram/veeavazhr
Spot foto gantung, via Instagram/veeavazhr

Tropical House ini memang memiliki belasan spot foto yang kece badai dan Instagenic. Pilihan lainnya adalah bergaya di depan foto yang digantungkan. Dindingnya memiiki warna pink yang cantik, pastel dan memberikan tampilan yang kalem dan cantik saat dibidik. Bisa jadi rekomendasi, bukan?

10. Spot Lampu Neon Biru

Spot lampu neon biru, via Instagram/engeelita_
Spot lampu neon biru, via Instagram/engeelita_

Terakhir ada spot foto lampu neon bertuliskan Tropical House berwarna biru ya. Mengingatkan akan pantai yang nyaman bukan? Kamu kudu berpose di spot satu ini jika berada di Tropical House, ala-ala warna biru langit gitu.

Untuk bisa berfoto di berbagai spot Tropical House ini, kamu perlu membayar tiket masuk Rp20.000 saat weekday, dan Rp30.000 buat weekend. Pelajar atau mahasiswa bisa menunjukkan kartu agar mendapat diskon jadi Rp15.000 saja saat weekdays. Yuk datang dan potret pose dan spot pilihanmu.

Advertisement
Tags
Indonesia Tropical House wisata jakarta
Share