Treat Cafe Jogja, Kreasi Es Krimnya Bikin Ketagihan

Mencari kafe keren dengan sajian nikmat bukan perkara sulit di Jogjakarta. Namun jika Teman Traveler butuh yang segar-segar dan nikmat untuk lewati siang, Treat Cafe adalah jawaban yang tepat. Sajian es krimnya dijamin bakal tubuh segar dan siap jalan-jalan lagi. Yuk, simak ulasannya.

Menunya Bikin Ngiler

img_20190807_165838_rdU.jpg
Daftar menu Treat Cafe (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Treat Cafe tawarkan banyak menu yang bakal bikin Teman Traveler ngiler. Es Teler adalah menu andalan mereka. Beda dari yang lain, di sini ada pilihan rasa durian, oreo, hingga porsi jumbo. Kalian tinggal pilih sesuai selera deh.

Kafe ini juga menyediakan kreasi es lain yang tak kalah menggiurkan. Mulai dari es jeruk kelapa, kacang merah, hingga durian. Sementara buat Teman Traveler yang butuh menuntaskan lapar, tersedia nasi ayam kremes, rawon, serta nasi cumi.

Tempat Nyaman

img_20190801_192851_1HP.jpg
Salah satu sudut ruangan (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Kenyamanan adalah salah satu penunjang keberhasilan sebuah bisnis kafe. Di sini Teman Traveler akan menemukan tempat nyaman dan bersih. Dijamin bakal betah deh berlama-lama di sini. Waktu bakal berjalan cepat tanpa terasa. Tambah lengkap karena harga yang ditawarkan sangat ramah kantong.

Ada Banyak Cabang

img_20190801_211640_7Yf.jpg
Suasana di dalam kafe (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Soal lokasi, Teman Traveler tidak perlu khawatir. Treat punya banyak cabang yang tersebar di seantero Jogjakarta. Hingga tulisan ini diturunkan, mereka sudah punya tiga kedai. Pertama ada di Jl. Gajah Mada no.60, berikutnya ada di Jl. Kaliurang (utara Universitas Gajah Mada), dan terakhir ada Jl. Seturan.

Lokasi Strategis

img_20190801_204933_85y.jpg
Ruang Treat Cafe (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Tak hanya nyaman dan terjangkau, kafe ini juga memiliki lokasi strategis. Maka tak heran jika tempat ini hampir tak pernah sepi pelanggan. Pas untuk jadi alternatif nongkrong di akhir pekan.

Buat Teman Traveler yang tertarik menjajal menu dari Treat Cafe, tinggal mampir ke salah satu outlet-nya. Kapan lagi bisa merasakan es meleleh di tenggorokan beragam varian rasa. Jangan lupa sambangi jika sedang habiskan liburan di Jogja ya. 

Tags
Jogja Jogjakarta kontributor kuliner Jogja kuliner jogjakarta Travelingyuk
Share