3 Wanita Cantik Ini Memilih Travelling Sebagai Gaya Hidup

Banyak quotes yang mengatakan untuk jangan bertahan di zona nyaman karena berada di zona nyaman hanya untuk orang-orang yang tidak berani menghadapi tantangan baru. Namun, pada kenyataannya quotes ini hanya populer sebagai tulisan saja karena faktanya masih banyak orang-orang yang bertahan di zona nyaman karena merasa sudah malas untuk berpindah dari zona tersebut. Salah satunya adalah gaya hidup, banyak orang yang tidak berani memilih gaya hidup lain karena masih memiliki rasa takut terhadap sesuatu yang baru, tapi tidak dengan wanita-wanita ini, walaupun terbilang wanita yang cantik dan terkesan terawat, mereka berani mengambil pilihan gaya hidup yang sangat bertolak belakang dengan kebiasaan wanita pada umumnya.

Dengan gaya hidup travelling, mereka berani datang ke tempat-tempat baru untuk menikmati alam indah dan juga mengenal budaya lokal dari daerah-daerah yang mereka datangi. Nah, bagi Kamu yang penasaran siapa sajakah perempuan-perempuan ini? Yuk kita cek segera :

Nadine Chandrawinata

Siapa yang tidak kenal dengan mantan putri Indonesia ini? Wanita Indonesia campuran Jerman ini memulai karirnya sebagai model hingga membintangi beberapa film populer Indonesia. Dengan karir yang sangat baik dalam dunia entertainment, siapa sangka kalau kakak dari Marcell dan Mischa Chandrawinata ini suka dunia luar, alias berpetualang di alam liar. Kebanyakan tempat yang dikunjungi oleh Nadine adalah pantai dan laut lepas, sesuai dengan hobinya yang suka diving atau sekedar berenang.

nadine chandrawinata
nadine chandrawinata

Nadine merupakan perenang yang handal, dengan memakai baju renang berkualitas, Nadine sering berenang di laut lepas tanpa alat renang dan tidak takut terhadap segala tantangannya. Tentu hal ini merupakan sebuah pilihan gaya hidup yang sangat beresiko, tapi itulah Nadine, ia tetap memilih jalannya dan berani keluar dari zona nyaman. Jadi salut ya sama Nadine.

Prisia Nasution

Kamu pasti tidak asing dengan artis yang satu ini karena sering muncul di berbagai FTV layar kaca kita. Ya, inilah dia Prisia Nasution, artis cantik satu ini juga memilih backpackeran sebagai gaya hidup, walaupun jauh dari kebiasaan dunia entertainment, Prisia tetap memilih travelling. Ia sudah mengunjungi tempat-tempat indah di belahan dunia, termasuk Tibet.

Prisia Nasution
Prisia Nasution

Ia melakukan perjalanan ke Tibet baru-baru ini, dengan mengandalkan perjalanan ala backpackeran, Prisia akhirnya dapat mengunjungi tempat favorit para wisatawan ini dan menikmati segala keindahan alam dan juga ritual budayanya. Prisia yang dikenal akan kecantikan wanita Indonesianya ini tidak takut memilih travelling menjadi gaya hidup baru. Dengan pilihan berani ini, Prisia berhasil menjadi seorang wanita yang berbeda dari wanita pada umumnya. Tentu hal ini membuat Prisia menjadi spesial di mata para penggemarnya.

Medina Kamil

Bagi Kamu yang suka dengan dunia travelling dan backpacker, tentu nama ini bukanlah nama yang asing lagi. Medina Kamil merupakan seorang presenter acara petualangan yang sering berkeliling Indonesia. Berbeda dengan Nadine dan Prisia, Medina memilih travelling sebagai karirnya. Ia berani memilih karir yang tentu saja beresiko, apalagi ia dan timnya pernah tersesat di timur Indonesia dan kehilangan kontak selama 3 hari. Namun hal ini tidak menyurutkan pilihan Medina untuk tetap menjalankan apa yang sudah menjadi pilihannya. Dengan begitu, ia menjadi mencintai pekerjaannya dan tentu saja merasa bahagia setiap hari.

medina kamil
medina kamil

Itulah 3 wanita cantik yang memilih untuk keluar dari zona nyaman dan melihat dunia dengan mata sendiri. Dengan keberanian tersebut, tentu kita menjadi salut pada wanita-wanita ini karena berani keluar dari kebiasaan wanita pada umumnya dan menjadi wanita yang mandiri. Apakah Kamu juga mau seperti mereka? Keluar dari zona nyaman dan menikmati hidup sesuai dengan apa yang Kamu inginkan.

Tags
advertorial tips traveling traveling
Share