Tak Hanya Sepak Bola, David Beckham Juga Gemar Eksplorasi Alam

David Beckham adalah pemain sepak bola dengan karir yang cemerlang. Memulai karir saat usia 17 tahun bersama Manchaster United, Beckham mulai menunjukkan karirnya. Di usia 21 tahun, pria kelahiran London ini menjadi kapten tim nasional Inggris selama enam tahun berikutnya. Setelah memutuskan untuk pensiun di tahun 2013,  saat ini mantan pemain sepakbola tersebut menjadi duta UNICEF. Selain itu, pria 42 tahun tersebut juga gemar melakukan traveling.

Tak hanya Merumput di Lapangan Bola, Beckham juga Gemar Traveling Wild Life

David Beckham saat di Tanzania, via instagram/@davidbeckham

Seperti kebanyakan pemain bola luar negeri, Beckham dulunya lebih suka pergi ke klub dan bersosialisasi dengan kalangannya, seperti Wayne Rooney. Namun saat ini David Beckham juga lebih sering menghabiskan waktunya untuk traveling dan mengamati wild life. Salah satunya saat dirinya pergi ke Tanzania, Afrika.

Menikmati senjadi di Tanzania bersama Anaknya, Brooklyn Beckham, via instagram/@davidbeckham

Mengajak Anaknya untuk Ikut Traveling

Bermain snowboard bersama anak-anaknya via instagram/@davidbeckham

Dalam beberapa perjalanan wisatanya, Beckham sangat jarang menghabiskan waktu pergi sendirian. Di setiap tripnya, pria yang pernah menjadi kapten tim nasional ini selalu mengajak anaknya untuk turut serta. Mereka melakukan berbagai hal, mulai wisata wild life ke Tanzania hingga bermain snowboard.

Bersama Romeo Beckham di Pantai, via instagram/@davidbeckham

Meskipun Mampu untuk Menyewa Pesawat, Beckham Pernah Melakukan Road Trip

Menggilai motor klasik, via instagram/@davidbeckham

Pemain sepak bola di luar negeri tidak diragukan jika mampu membeli mobil mewah ataupun menyewa pesawat pribadi. Namun, pria yang memiliki tampang maskulin ini juga pernah melakukan perjalanan menggunakan kendaraan roda dua dengan menggunakan jalur darat. Gayanya saat berkendara pun juga tak kalah keren dengan rider-rider motor gede.

David Beckham saat road trip, via instagram/@davidbeckham

Selain Pandai Menggiring Bola, David Beckham Juga Hobi Memancing

Ikan samoan hasil tangkapan David Beckham, via instagram/@davidbeckham

Menggiring bola dan membobol gawang lawan adalah kepuasan tersendiri untuk pemain bola, begitu pun dengan Beckham saat dirinya masih menjadi bintang sepak bola. Namun setelah pensiun, dirinya juga gemar memancing. Dalam akun instagramnya, terlihat mantan bintang Manchaster United tersebut memegang ikan hasil tangkapannya.

Gaya memancing David Beckham, via instagram/@davidbeckham

Dalam dunia sepak bola, David Beckham adalah seorang bintang. Karir dan prestasinya yang melejit dengan cepat, membuat pria ini menjadi sorotan dalam dunia sepak bola. Terlebih lagi dia menikah dengan Victoria Beckham yang tak lain adalah bintang papan atas. Jika Beckham saja suka traveling, bagaimana dengan kamu?

 

Tags
David Beckham mancanegara traveling Unesco
Share