Traveler Paling Sial Sedunia, Dari Diinjak Sapi Hingga Terjebak dengan Kadal Raksasa

Liburan membantu kamu terbebas dari stres karena tekanan pekerjaan, tapi bagaimana jika malah ketiban apes di sepanjang perjalanan? Seperti yang dirasakan oleh Jack Page, sang ‘traveler paling sial sedunia’ berikut ini.

Jack Page, traveler paling sialJack Page, traveler paling sial  [image source]

Dilansir dari DailyMail, Jack sering mendapatkan pengalaman yang buruk hingga tak masuk akal saat berwisata. Sudah 10 tahun terakhir, pria 29 tahun ini berkunjung ke berbagai negara untuk menyaksikan tempat-tempat eksotis.

Kereta Jack yang terjebak di Burma
Kereta Jack yang terjebak di Burma [image source]
Namun, tak hanya hal indah yang dialami. Saat traveling ke India bersama sang kekasih, Jack diserang oleh sapi. Selain itu, ketika berkunjung ke Myanmar, kereta yang dinaikinya terjebak selama 36 jam karena terperosok di hutan. Posisi keretanya sedang berada di atas jembatan, sehingga tak memungkinkan penumpang untuk turun. Parahnya, ada tentara Burma yang mengancam akan membunuh seorang turis.

Sapi di India yang menyerang Jack
Sapi di India yang menyerang Jack [image source]
Yang tak kalah menegangkan adalah saat Jack terjebak di sebuah pulau dengan kondisi kelaparan karena makanannya diambil oleh kadal raksasa. Ia yang ditemani kekasih harus bertahan selama 4 hari hingga akhirnya ada kapal yang berlabuh di sana.

Jack Page saat naik Gunung Everest
Jack Page saat naik Gunung Everest [image source]
Paling parah adalah penyakit yang harus dideritanya ketika mendaki Gunung Everest. Ia mengalami giardiasis, infeksi akut yang menyerang pencernaan. Jack bahkan merasa bahwa akan mati saat itu. Apalagi, ketika berada di atas gunung, pertolongan medis sangat mustahil untuk didapatkan.

Kadal raksasa yang mencuri makanan Jack
Kadal raksasa yang mencuri makanan Jack [image source]
Beruntung ia masih hidup dan bisa berbagi pengalaman dengan banyak orang. Meski begitu, toh Jack tidak kapok dan tetep traveling serta mengambil hikmah dari setiap perjalananya. Bagaimana, kamu punya pengalaman apa saja saat liburan?

Tags
info terbaru Luar negeri Traveller
Share