Transformer Park Solo, Tawarkan Bangkai Mobil Jadi Background Swafoto

Spot selfie kekinian merupakan salah satu destinasi buruan para millennials. Karena menjadi buruan para wisatawan, banyak kota atau daerah di Indonesia yang sengaja memunculkan tempat baru bernuansa foto-foto instagenic. Nah, ngomongin masalah spot foto instagenic, Solo memiliki lokasi baru yang bisa dibilang hits dan cocok untuk spot foto kekinian. Namanya adalah Transformer Park.

Saksi Bisu Pembangunan Sungai Bengawan Solo

Lokasi instagenic di Pabelan Solo, Via Instagram yogxaprata

Transformer Park ini berada di Kompleks Proyek Bengawan Solo Perum Jasa Tirta I, tepatnya berada di sebelah barat Transmart Pabelan. Lokasi ini adalah tempat penataan dumptruck bersejarah sebagai saksi bisu kegigihan dan totalitas pembangunan infrastruktur Sungai Bengawan Solo. Sisa-sisa kegagahan truk-truk ini masih terlihat jelas, meskipun sudah rusak, namun masih terlihat kokoh dan elok.

Lokasi Baru Instagenic, Buruan Millenials

Lokasi asyik buat foto oke, via Instagram dhinarekakusuma

Transformer Park ini memiliki lokasi yang sangat instagenic, sehingga para muda mudi datang ke tepat ini. Tidak jarang pula lokasi ini jadi tempat pre-wedding ataupun juga pemotretan. Nuansa vintage langsung terasa saat kamu datang ke lokasi ini. Berfoto di antara dumptruck tua akan menjadi sensasi yang cukup menyenangkan sekaligus bisa mempercantik feeds Instagram.

Ayo ke Transformer Park, Via Instagram winaamalo_

Sampai sekarang ini sebenarnya Transformer Park masih dalam pengembangan untuk dipercantik lagi. Akan ditata supaya lebih cantik dan bisa menyedot lebih banyak lagi para pengunjung. Rencananya juga bakal ditambah paving agar para wisatawan yang datang merasa lebih nyaman. Tapi, meskipun dalam proses pengerjaan, lokasi satu ini sudah ramai dikunjungi orang.

Tiket untuk Masuk ke Transformer Park

Nuansa retro yang kental, Via Instagram sang_penyaji

Lokasinya unik, nyentrik dan vintage, penuh dengan truk yang sudah purna dari tugasnya. Buat kamu yang tertarik untuk datang dan berselfie ria di sini, hanya ditarik biaya masuk sebesar Rp 5.000 saja. Dengan biaya segitu, kamu bisa sepuasnya foto-foto di sini. Untuk tambah mempercantik fotomu, boleh lo menambah berbagai benda pendukung. Boleh topi lebar, balon, payung atau lain sebagainya. Boleh apa aja untuk membuat fotomu makin ciamik di media sosial.

Jadi kapan kamu ke sini? Via Instagram yogxaprata

Ada alternatif lain tempat wisata instagenic yang bisa kamu kunjungi saat jelajah Solo ya. Jangan lupa juga mencoba berbagai kuliner Solo yang terkenal endes. Selamat jalan jalan dan bersenang-senang.

Tags
Indonesia Jawa Tengah Solo transformer park transformer park solo
Share