Keseruan Mencoba Berbagai Wahana Permainan di Trans Studio Mini Yogyakarta

Advertisement
Wahana Paris Swing (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Trans Studio Mini Jogja bisa menjadi pilihan wahana rekreasi bagi Teman Traveler yang sedang tak ingin berwisata alam. Yes, versi mini Trans Studio di bawah naungan Trans Corp ini berada tak jauh dari pusat kota Yogyakarta. Lokasinya di Jalan Raya Solo KM 8 No 234, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Untuk sampai ke sana, Teman Traveler bisa menggunakan kendaraan pribadi, ojek online, taksi, atau bus Trans Jogja.

Kartu bermain (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Untuk dapat masuk ke arena Trans Studio, Teman Traveler tidak perlu membayar tiket. Kamu hanya perlu membayar top up saldo untuk kartu bermain. Minimal saldo untuk pertama kali membuat kartu adalah Rp100.000. Sementara harga permainan berbeda-beda, mulai dari Rp3.000. Kartu bermain ini bisa digunakan di 39 Trans Studio Mini seluruh Indonesia. Asyik bukan?

Berbagai Wahana Seru

Paris Swing (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Sebagai pembuka, kamu bisa mencoba salah satu wahana yang tidak terlalu menantang, contohnya Paris Swing. Wahana ini adalah kursi putar mirip wahana di pasar malam. Namun, ermainan dengan durasi 4 menit ini cukup memacu adrenalin karena berputar cukup tinggi. Kamu bisa berteriak dengan puas saat adrenalin merasa terpacu. Ingat, akan ada kemungkinan kamu merasa pusing setelah dari wahana ini.

Bumper Car (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Kamu juga bisa mencoba wahana Bumper Car setelah Paris Swing. Mobil mini berkapasitas dua orang ini, terasa asyik dimainkan bersama dengan
anak-anak. Bagian dinding arena dicat dengan gambar jalanan dan gedung
bertingkat. Dengan demikian, kamu bakal merasa seakan melaju di jalan sungguhan. Meski cara memainkannya mudah, dua orang petugas berjaga di arena sebagai first problem solver.

Suasana Trans Studio Mini (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Ini dia wahana andalan yang seru, namanya Crazy Roller Coaster. Lintasan roller coaster-nya abstrak di area Trans Studio Mini dan samping gedung. Dua kali putaran saja, bisa membuat kamu hampir pingsan dibuatnya. Teriakan kencang menyambar-nyambar bagai petir. Untuk dapat mencoba wahana ini, kamu harus memiliki tinggi badan di atas 110 cm.

Tukar Tiket Berhadiah

Tiket bonus permainan (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Di beberapa wahana tertentu, kamu akan mendapatkan apresiasi berupa lembaran tiket. Kumpulan tiket ini bisa ditukar dengan hadiah berupa mainan anak, sepeda, hingga alat elektronik. Di Trans Studio Mini Jogja ini pernah ada seorang bapak yang berhasil menukar tiket hasil permainan dengan sebuah mesin cuci, lho!

Belanja, Bersantap, dan Nonton

Ragam permainan (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Trans Studio Mini Jogja berada satu atap dengan Transmart. Ada Transmart Carefour yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, makanan, hingga mode kekinian. Ada pula food court yang nyaman dan menyediakan bervariasi menu. Gedung megah di bilangan Maguwoharjo ini, juga memiliki ruang bioskop. Lengkap bukan? Kamu bisa berbelanja, kulineran, sampai nonton film di bioskop setelah puas bermain.

Daftar harga permainan dan top up saldo (c) Latifah Ayu Kusuma/Travelingyuk

Bukan hanya area bermain, Trans Studio Mini Jogja mempunyai party room yang bisa disewakan untuk pengunjung. Tak jarang acara ulang tahun, pertemuan, atau field trip digelar di sini.

Tunggu apa lagi? Jangan lupa mampir ke Trans Studio Mini saat bertandang ke kota pelajar. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, ada musala , toilet, ATM, dan area parkir luas.

Advertisement
Tags
tempat wisata indoor trans studio mini Trans Studio Mini Jogja Wahana Wisata wisata jogja
Share