Toy Story 4 Tayang! Lihat Keseruannya di Mall Kasablanka

Pecinta karya Disney pasti sudah tak asing dengan Toy Story. Tanggal 21 Juni 2019 kemarin, animasi tersebut tayang perdana di bioskop dan disambut meriah oleh para penggemarnya.

Momen liburan sekolah juga membuat film ini banyak ditonton anak-anak. Nggak perlu bingung habiskan akhir pekan di mana, Teman Traveler dapat bertemu langsung dengan karakter Toy Story 4 di Mall Kota Kasablanka, lho. Berikut keseruannya!

Experience The World of Disney

Experience the World of Disney
Experience the World of Disney, via Instagram/disneyindonesia

Toy Story 4 kali ini mengangkat cerita petualangan Woody, Buzz Lightyear, dan lainnya untuk kembali berkumpul dengan sahabat mereka yang telah lama hilang bernama Bo Peep.

Bersamaan dengan peluncuran perdana tersebut Kota Kasablanka menghadirkan event dengan tema “Experience The World of Disney and Pixar’s Toy Story 4”. Acara tersebut diadakan di Grand Atrium mulai dari tanggal 14 Juni hingga 7 Juli 2019. Sedangkan untuk Meet and Greet telah dilaksanakan dari tanggal 20 hingga 23 Juni lalu.

Tersedia Area Bermain

Area bermain
Area bermain, via Instagram/wangpeilin

Teman Traveler bisa berfoto dengan karakter Toy Story di event Meet and Greet yang telah diadakan kemarin. Tapi nggak perlu kecewa, karena pengunjung akan dihibur di area bermain. Kalian dapat mencoba Ferris Wheel, Baonni’es Backpack, dan Carrousel. Selain berfungsi sebagai hiburan, tempatnya juga cocok dijadikan spot foto karena instagenic banget.

Diisi dengan Kegiatan Menyenangkan

Toy Story 4
Diisi dengan kegiatan seru dan menyenangkan, via Instagram/kotakasablanka

Agar tetap menarik perhatian pengunjung, Experience The World of Disney and Pixar’s Toy Story 4 juga diisi dengan sejumlah aktivitas menarik lainnya agar pengunjung tak mudah bosan.

Teman Traveler dapat berpartisipasi dalam berkreasi membuat karakter Forky, ikut kompetisi mewarnai, menggambar, bernyanyi, serta lomba kostum, lho. Menariknya lagi, kegiatan tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Cocok nih buat isi waktu liburan anak-anak!

Keuntungan Lebih Jika Punya PG Card Kokas

Toy Story 4
Suasana Meet & Greet, via Instagram/kotakasablanka

Selain itu, Teman Traveler juga akan mendapatkan tawaran menarik jika telah memiliki PG Card Kota Kasablanka (Kartu Privilege Pelanggan). Dengan kartu tersebut, kalian bisa mendapatkan diskon toko, penawaran khusus, penukaran poin, undian dan lain-lain. Oleh karena itu, poin yang didapat bisa ditukarkan dengan tiket nonton Toy Story 4 atau merchandise. Menarik banget kan?

Itu tadi keseruan atmosfer Toy Story 4 yang bisa Teman Traveler kunjungi di Kota Kasablanka. Kapan nih ada rencana nonton dan ikutan event ini?

Tags
DKI Jakarta Wisata
Share