Inspirasi Kado Hari Ayah, Ragam Topi Traveling Kece Selebgram Bisa Jadi Pilihan

Advertisement

12 November bukan hari biasa, sebab tanggal tersebut sekaligus menandai diperingatinya Hari Ayah Nasional. Putra-putri di seantero Indonesia ramai merayakannya, ada yang memberi selamat, ada pula yang memberikan kado hari ayah.

Bagi Teman Traveler yang masih bingung memberikan kado hari ayah, bisa mempertimbangkan untuk membeli topi. Selain untuk melindungi dari panas, aksesori tersebut juga membuat pemakainya terlihat makin keren. Sebagai tambahan inspirasi, berikut Travelingyuk sajikan sederet gaya keren selebgram kenakan topi saat sedang traveling.

1. Beany Hat

Style urban Tysna Saputra
Style urban Tysna Saputra via Instagram/tysnasaputra

Trackpant belakangan ini jadi salah satu fashion item yang cukup populer, terutama untuk para pecinta gaya urban. Bakal terlihat keren jika dikombinasikan dengan beany hat yang tepat, seperti yang ditunjukan selebgram Tysna Saputra berikut ini.

2. Topi Pet

Rangga menyusuri jalanan Paris
Rangga menyusuri jalanan Paris via Instagram.com/ranggamoela

Sesekali berkiblat ke gaya fashion Eropa tak ada salahnya. Seperti yang dilakukan oleh Rangga Moela berikut ini. Personel band SM*SH tersebut terlihat bak gentleman sejati dengan topi pet kala menyusuri jalanan Paris.

3. Bucket Hat

Han Chandra kenakan bucket hat
Han Chandra kenakan bucket hat via Instagram.com/han_chandra

Selebgram yang juga berprofesi sebagai model ini memang tahu benar caranya memadu-madankan pakaian. Tak peduli apapun yang dikenakan, Han Chandra pasti terlihat keren dan berwibawa. Termasuk ketika ia tampil dengan bucket hat bermotif militer berikut ini, luar biasa tampan bukan?

4. Topi Warna Senada

Outfit kece Ernanda Putra
Outfit kece Ernanda Putra via Instagram/ernandaputra

Ernanda Putra termasuk salah satu selebgram wajib follow, terutama bagi Teman Traveler yang butuh inspirasi tampil stylish. Cara Ernanda berpakaian kerap tak terkesan lebay, namun masih sedap dipandang. Salah satu bukti sahihnya adalah ketika ia mengenakan outfit dengan tone black-white, lengkap dengan aksesori topi sebagai pemanis.

5. Fedora

Keenan kenakan porkpie hat
Keenan kenakan porkpie hat via Instagram/keenanpearce

Kakak Pevita Pearce ini memang punya aura maskulin luar biasa. Tak heran jika penggemarnya dari kaum hawa cukup berjibun. Ditambah lagi Keenan punya selera fashion yang cukup bagus. Lihat saja bagaimana gaya kerennya ketika jalan-jalan sembari mengenakan pork pie hat atau fedora warna hitam.

6. Topi Lebar

Gaya Stefandy dengan topi lebar
Gaya Stefandy dengan topi lebar via Instagram/andyyanata

Selebgram kece ini juga bisa jadi inspirasi Teman Traveler yang tengah mencari topi untuk kado Hari Ayah. Menganut gaya hipster, Stefandy kerap muncul dengan padu padan pakaian tak terduga namun mempesona. Termasuk ketika ia mengombinasikan coat abu-abu dengan topi hitam lebar dalam foto di atas.

7. Topi Rotan

Gaya Fickry sederhana namun menarikGaya Fickry sederhana namun menarik via Instagram/fickryzoelfisyahrin

Jangan salah, aksesoris kecil seperti topi bisa bikin penampilan Teman Traveler tambah keren lho. Tidak percaya? Lihat saja gaya Fickry Zoelfisyahrin. Dipadu dengan kaus merah dan celana warna gelap, gaya traveling-nya sudah kelihatan begitu kece. Cewek manapun yang melihat dijamin bakal terpesona!

Itulah deretan gaya kece selebgram kenakan topi saat traveling yang bisa Travelingyuk sajikan. Semoga bisa jadi inspirasi bagi Teman Traveler yang masih bingung mencari kado Hari Ayah. Jangan lupa ungkapkan cinta dan rasa sayang kalian pada Ayah tercinta hari ini ya!

Advertisement
Tags
hari ayah lifestyle tips dan inspirasi
Share