Sedih Donut Ayahnya Tak Laku, Anak Ini Lakukan Hal Tak Terduga dan Buat “Keajaiban”

Yuni Astutik

Yuni Astutik

On Kuliner
Toko Donat yang Sepi Toko Donat yang Sepi

Membuka usaha, apalagi kuliner tentu saja membutuhkan waktu untuk memperkenalkan jenis olahan yang ditawarkan. Ada yang langsung digemari, namun ada pula yang perlahan-lahan naik daun. Namun dengan bantuan media sosial, kini bisa jadi lebih mudah. Seperti yang terjadi pada sebuah kisah di Texas, Amerika Serikat, usaha toko donat yang sepi pengunjung bisa jadi rame setelah viral. Baca ulasannya, yuk.

Baru Grand Opening Namun Satupun Tak Laku

Baru grand operning, ia Twitter/BillysDonutsHTX
Baru grand operning, ia Twitter/BillysDonutsHTX

Seorang ayah di Texas membuka toko dengan nama sang anak, Billy’s Donut. Sayangnya, toko donat ini tidak mendapatkan satu pelanggan pada awal buka.

Melihat hal tersebut, membuat sang anak jadi iba kepada ayahnya. Billy pun membagikan foto toko donat sang ayah yang sepi pengunjung di Twitter, di akunya @BillysDonutsHTX.

Foto sang ayah yang sedih, via Twitter/BillysDonutsHTX
Foto sang ayah yang sedih, via Twitter/BillysDonutsHTX

Dalam unggahannya tersebut, sang ayah yang berdiri di belakang kasi dengan aneka roti dan juga donut yang masih belum laku. Tidak disangka, cuitannya tersebut viral dan bahkan ratusan netizen datang membeli donat sang ayah.

Dagangan yang masih utuh, via Twitter/BillysDonutsHTX
Dagangan yang masih utuh, via Twitter/BillysDonutsHTX

“Ayahku sanga sedih, karena tak ada satupun pengunjung ke toko donat yang baru saja dibukanya,” tulis Billy di Twitter yang akhirnya berhasil mendapatkan banyak komentar, retweet, dan juga likes dari netizen.

Twitter Menunjukkan Keajaibannya ke Billy’s Donut

Pihak Twitter datang langsung, via Twitter/BillysDonutsHTX
Pihak Twitter datang langsung, via Twitter/BillysDonutsHTX

Netizen menanyakan alamat Billy’s Donut. Mereka benar-benar datang dan membuat donat-donat tersebut menjadi laku keras dalam hitungan jam saja.

Bahkan, tak sedikit warganet yang memberikan ulasan baik kepada toko donat dengan nama Billy tersebut. Rata-rata netizen menyebutkan jika rasa donatnya sangat enak dan memiliki kualitas tinggi.

Tak itu, bahkan pihak Twitter sendiri juga berkunjung dan membeli donat di tempat ini. Mengharukan sekali bukan?

Sudah mulai dikenal, via Twitter/BillysDonutsHTX
Sudah mulai dikenal, via Twitter/BillysDonutsHTX

Dalam akun Twitternya, Billy’s Donut mereka menyebutkan terima kasih kepada sema yang datang, donat mereka sold out. “Hanya ingin mengupdate kepada kalian semua. Donat dan juga kolache kami sudah laris manis terjual! Kalian semua hebat. Aku tidak bisa berterima kasih satu per satu kepada kalian yang sudah datang dan mensupport bisnis lokal. Ini sangat berarti bagi keluargaku”.

Sekali lagi, media sosial menunjukkan keajaibannya kepada kita semua ya Teman Traveler. Ikut senang ya, semoga di masa depan lebih banyak cerita-cerita mengharukan seperti ini.