Warna-Warni Tokidoki Playground Bandara Changi yang Terbesar di Dunia, Asyik Banget!

Bandara Changi selalu memberikan suguhan yang mencuri perhatian. Atraksi seperti pohon dengan layar sentuh, hujan kinetik, dan lain-lain. Sejak bulan Maret ini, Teman Traveler akan menemukan sesuatu yang menarik, yakni Playground Tokidoki yang menggemaskan. Kalian dapat mencoba berman di seluncuran unicorn raksasa, lho. Penasaran kan? Intip bareng-bareng yuk!

Jadi yang Terbesar

Seluncuran Unicorn raksasa, via Instagram/tokidokibrand

Bagi Teman Traveler yang belum tau, Tokidoki ialah sebuah karakter yang diciptakan oleh seniman asal Italia bernama Simone Legno. Berkolaborasi dengan pihak Bandara Changi untuk meluncurkan inflatable playground seluas 24 meter dengan tinggi mencapai 5 meter.

Karena itulah, playground tersebut digadang jadi salah satu yang terbesar di dunia. Pameran ini hanya akan berlangsung mulai dari tanggal 24 Maret hingga 1 Mei 2019 mendatang. Pastikan berpose di sini saat menginjakkan kaki di Changi, ya.

Bukan Kali Pertama

Tokdoki Pop Up Cafe di Singapura tahun lalu, via Instagram/vannytelly

Ini bukanlah kali pertama bagi Changi memamerkan Tokidoki. Merek funky punk rock yang terinspirasi dari Jepang tersebut telah membuka pop-up setahun sebelumnya.

Penuh dengan karakter menggemaskan, via Instagram/tokidokibrand

Para pengunjung yang datang ada yang memakai pakaian dan aksesori serba Tokidoki yang menggemaskan. Jika Teman Traveler termasuk salah satu penggemar berat merek tersebut, langsung saja berkunjung ke Terminal 3 Bandara Changi.

Hadir dengan Warna Nyentrik

Bentuk seluncuran yang menarik perhatian, via Instagram/tokidokibrand

Taman bermain Tokidoki tak hanya dapat dinikmati anak-anak, melainkan juga orang dewasa. Selain bisa berjumpa dengan perosotan unicorn raksasa, trampolin berbentuk donat pun menggemaskan. Wah, jadi pengen makan ya! Dengan warna-warna nyentrik dan bentuknya yang unik, nggak sedikit dari pengunjung yang mengabadikan momen dengan berfoto.

Tarif dan Cara Masuk

Tokidoki Playground yang luas, via Instagram/tokidokibrand

Kalau Teman Traveler sudah penasaran ingin mencobanya, kalian dapat membayar tiket masuk sebesar 60 dollar Singapura atau setara dengan Rp631 ribu. Setiap kartu yang didapat bisa digunakan untuk dua orang, yakni satu orang dewasa dan satu anak. Ketika sampai nantinya akan disambut dengan patung Donatella, SANDy, Gaji, Latte, dan Stellina.

Suasana di pintu masuk Tokidoki, via Instagram/tokidokibrand

Seru banget ya menghabiskan waktu dengan bermain di Playground Tokidoki ini. Kalau Teman Traveler kesini, jangan lupa pakai pakaian yang nyentrik dan siapkan kamera untuk berfoto ya!

Tags
Akomodasi bandara changi Luar negeri Singapura Tokidoki Playground
Share