Tokeru Cafe Bali, Nongkrong Lucu Gaya Jepang

Deretan kafe dengan konsep interior lucu belakangan mulai menjamur di Indonesia. Tak ketinggalan juga menyebar di Bali. Jika Teman Traveler sedang mampir ke Pulau Dewata, kalian bisa luangkan waktu untuk nongkrong di Tokeru Cafe, kafe unik dengan atmosfer dan menu-menu cute ala Jepang.

Berada di Kawasan Sunset Road

l23__1_of_1__LQg.JPG
Nuansa ala Jepang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tokeru Cafe bisa Teman Traveler temukan di Jalan Sunset Road No 239, Legian, Bali. Lokasinya sangat strategis karena berada di pinggir jalan raya. Jika berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, kalian hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk menuju sini. Tempat nongkrong yang tengah jadi incaran banyak pemburu konten ini buka tiap hari, mulai pukul 11:30 hingga 22.30.

Desainnya Instagramable

l24__1_of_1__qFd.JPG
Area depan Tokeru Cafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ayo jujur, apa yang jadi alasan utama Teman Traveler mampir ke sebuah kafe? Makanan atau interiornya, nih? Harus diakui, kafe zaman sekarang memang tidak bisa hanya memikat konsumen dengan bermodal makanan enak. Pengelola juga harus perhatikan suasana ruangan dan konsep yang diangkat. Sebisa mungkin kudu Instagenic.

l13__1_of_1__n2c.JPG
Boneka lucu di Tokeru (c) Helga Christina/Travelingyuk
l18__1_of_1__jBu.JPG
Tempat duduk berbentuk mirip telur (c) Helga Christina/Travelingyuk
l14__1_of_1__IuR.JPG
Pasti bakal betah nongkrong di sini (c) Helga Christina/Travelingyuk

Begitu pula dengan Tokeru Cafe. Tempat nongkrong ini usung interior lucu nan Instagenic. Tempat duduknya terlihat cute dengan bentuk menyerupai telur. Selain itu beberapa sudut ruangannya dihiasi beragam asesoris menggemaskan. Pastinya bakal bikin betah berlama-lama di sini.

Bentuk Makanannya Juga Lucu

dscf2937_mvJ.JPG
Deretan menu yang tersedia (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tokeru juga sediakan beragam menu makanan dengan tampilan cantik dan menggemaskan. Teman Traveler bisa pilih mulai dari camilan hingga makanan berat, seperti yakiniku donburi, karaage donburi, triple melt sandwich, wagyu steak, grilled chicken, hingga aneka pasta. Semuanya dijamin bakal menggugah selera deh.

Fluffy Cake Jadi Andalan

l5__1_of_1__qiF.JPG
Fluffy Cake Coklat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika bingung memilih, saya sarankan Teman Traveler pesan Japanese Fluffy Cake yang jadi andalan mereka. Kue semacam ini mungkin sudah cukup umum di Jakarta atau kota besar lain. Namun buat kalian yang tinggal di Bali, hanya ada di sini.

Seporsi Fluffy Cake dibanderol dengan harga mulai Rp52.000. Cukup worth it Teman Traveler. Teksturnya benar-benar fluffy, rasanya juga enak. Saya sendiri sempat mencoba yang rasa coklat, dengan harga Rp64.800 per buah. Jujur, untuk saya pribadi seporsi kue ini sudah cukup mengenyangkan, apalagi penyajiannya masih ditambahkan satu scoop es krim.

l7__1_of_1__O1s.JPG
Porsinya sangat mengenyangkan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk minuman dan dessert, pilihannya juga cukup banyak. Teman Traveler bisa pesan parfait, kakigori, lassi, milkshake, dan masih banyak lagi. Semuanya hadir dengan tampilan yang tentunya unik dan lucu. Saya sendiri akhirnya jatuhkan pilihan pada Ice Tea seharga Rp12.800

Jual Mainan Juga Lho

l21__1_of_1__DFu.JPG
Menjual aneka mainan dan asesoris lucu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain menjual makanan dan minuman dengan penampilan cantik, Tokeru juga menawarkan sejumlah mainan, alat tulis, serta asesoris dari Jepang. Teman Traveler bisa beli beberapa mainan keren bertema Pokemon GO di sini. Bagaimana, asyik kan?

Itulah sedikit pengalaman saya nongkrong santai di Tokeru Cafe. Buat Teman Traveler yang sedang menjelajah wisata Bali dan mencari kafe ala Jepang dengan nuansa beda, boleh banget coba mampir ke sini.

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share