Potret Liburan Titi Kamal di Praha dan Swiss, Singgah di Kota Tua Hingga Bermain Ski Bersama Keluarga

Advertisement

Titi Kamal dan Christian Sugiono selama akhir tahun menikmati liburan keliling beberapa negara di Eropa. Setelah sempat mengunjungi Ceko tepatnya Praha, mereka berlanjut ke Swiss. Tentunya mereka liburan bersama dengan kedua buah hati. Menikmati musim dingin bersalju di negara-negara tersebut. Yuk intip keseruan Titi Kamal di Praha dan Swiss.

Tampak Mesra di Depan Powder Tower, Praha

Tampak Mesra di Depan Powder Tower, Praha via Instagram @titi_kamall

Destinasi seri liburan Titi Kamal di Praha dan Swiss kali ini adalah Powder Tower. Titi dan Christian Sugiono tampak berpose di depan bangunan klasik bergaya gotik di Old Town, Praha ini. Monumen yang selesai dibangun tahun 1475 ini dulunya adalah toko mesiu, kini sebagai landmark kota ini. Powder Tower sendiri mempunyai ketinggian sekitar 44 meter.

Jalan-jalan Menghayati Keindahan Kota Praha

Jalan-jalan Menghayati Keindahan Kota Praha via Instagram @titi_kamall

Titi Kamal lanjutkan dulu jalan-jalan di Kota Praha sebelum beranjak ke Swiss. Disebutkan bahwa pada tahun 2002, Titi pernah berkunjung ke kota ini ketika banjir sehingga tidak bisa menikmati keindahannya. Praha mempunyai beragam destinasi wisata bangunan bergaya gotik, selain Powder Tower. Di antaranya adalah Charles Bridge, sebuah jembatan di atas Sungai Vltava, menghubungkan Prague Castle dengan Old Town.

Singgahi Taman yang Diselimuti Salju

Singgahi Taman yang Diselimuti Salju via Instagram @titi_kamall

Titi Kamal yang mengenakan outfit serba putih, senada dengan latar belakang taman yang diselimuti salju. Pada seri liburan Praha dan Swiss kali ini, Titi memang tampak sangat menikmati cuaca dinginnya. Tidak heran sebab Praha yang umumnya diselimuti salju semenjak bulan Desember sampai Januari, menawarkan atraksi menarik. Selain menyusuri kota yang dingin, pelancong pun bisa jelajah museum. Di antaranya Natioan Museum dan National Technical Museum.

Mesra di Depan St. Vitus Cathedral, Old Town

Charles Bridge, Old Town, Prague via Instagram @titi_kamall
Mesra di Depan St. Vitus Cathedral, Old Town, Praha via Instagram @titi_kamall

Praha memiliki bangunan bergaya gotik, seperti yang dikunjungi Titi Kamal, yaitu St. Vitus Cathedral. Katedral ini merupakan salah satu tempat beribadah paling penting di ibu kota Ceko. Selain kegiatan ibadah, St. Vitus Cathedral juga digunakan untuk upacara koronasi raja dan ratu Ceko. Di tempat ini juga terdapat pemakaman beberapa biarawan, bangsawan, uskup, dan penguasa lain.

Lanjut ke Village Resort Engelberg, Swiss

Engelberg, Swiss via Instagram @titi_kamall
Lanjut ke Village Resort Engelberg, Swiss via Instagram @titi_kamall

Setelah berkeliling Kota Praha, Titi Kamal dan keluarganya melanjutkan liburan ke village resort di Engelberg, Swiss. Kawasan ini merupakan salah satu area ski favorit di Swiss, menawarkan beragam aktivitas seperti freeride, seluncur, dan banyak lainnya.

Ajak Anak Bermain di Gunung Bersalju

Ajak Anak Bermain di Gunung Bersalju via Instagram @titi_kamall

Masih berada di Engelberg, Titi Kamal yang berlibur bersama suami dan kedua anaknya tampak happy banget bermain di gunung berselimut salju. Area ini memang mempunyai gunung dengan ketinggian 2 ribu sampai 3 ribu meter di atas laut, serunya lagi ada gletsernya.

Berpose dengan Latar Belakang Gunung Es

Berpose dengan Latar Belakang Gunung Es via Instagram @titi_kamall

Titi Kamal yang mengenakan outfit serba putih dipadukan syal berwarna pastel ini berpose di depan gunung es yang tampak indah. Berhubung cuaca sedang dingin namun Titi tetap ingin tampil maksimal, Titi pun mengenakan lipstick berwarna coklat gelap yang merupakan produksi dari brand miliknya.

Begitulah potret seri liburan Titi Kamal dan keluarganya di Praha dan Swiss, memuaskan diri jalan-jalan di musim dingin. Kelihatan seru ya! Kalau mau bermain salju, Teman Traveler akan liburan ke mana, nih?

Advertisement
Tags
Ceko Eropa liburan artis Luar negeri Praha tips dan inspirasi titi kamal
Share