Tips Pose di Depan Air Terjun yang Kekinian dan Instagramable

Mengunjungi tempat wisata saat ini sudah menjadi gaya dan kebanggaan. Apalagi dengan adanya sosial media, pamer foto seakan jadi hal yang wajib. Jika di pantai kamu ada tips pose dan berpakaian yang bisa kamu terapkan, begitu juga dengan air terjun. Ada beberapa cara pose yang unik dan menarik. Pastinya bikin gayamu jadi istimewa sewaktu foto di air terjun. Seperti apa sih? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Datang ke air terjun saat cuaca sedang gerimis bukan berarti kamu tidak bisa foto. Pilih jas hujan atau mantel dengan warna yang cerah seperti merah dan biru agar kamu nampak menonjol di antara keindahan alam.

Foto di air terjun memakai Jas Hujan
Foto di air terjun memakai jas hujan [image source]

2. Punya payung dengan warna yang indah? Kamu bisa menggunakannya ketika ingin berfoto. Tapi ingat, sebaiknya tidak menggunakannya saat cuaca buruk agar tidak tersambar petir.

Foto di air terjun dengan memakai Payung
Foto di air terjun dengan memakai payung [image source]

3. Kain tenun yang khas banget seperti ini bisa bikin gayamu lebih keren. Sah jadi petualang yang ramah dengan alam.

Foto di air terjun dengan Kain Tenun
Foto di air terjun dengan kain tenun [image source]

4. Beberapa air terjun memiliki spot lompat yang menantang. Fotolah saat kamu melayang di angkasa lalu melesat ke kolam di bawah air terjun.

Foto lompat di air terjun
Foto lompat di air terjun [image source]

5. Petualang identik dengan topi dan peta. Gunakan aksesoris ini agar gayamu semakin menarik. Foto dengan teman akan terlihat lebih menawan.

Foto di air terjun dengan Peta
Foto di air terjun dengan peta [image source]

6. Santai di atas floaties yang terapung di kolam air terjun adalah pengalaman yang seru. Jangan lupa abadikan momen ini dengan kameramu.

Foto di Air terjun dengan Floaties
Foto di Air terjun dengan Floaties [image source]

7. Gaya ala pertapa dengan duduk bersila dan menyatukan dua telapak tangan juga boleh dicoba. Pose unik ini akan membuatmu terlihat ‘antik’ dan menyatu dengan alam.

Foto di air terjun dengan gaya bertapa
Foto di air terjun dengan gaya bertapa [image source]

8. Datang bersama pasangan? Berdirilah berdampingan dan menikmati air terjun suguhan alam yang megah.

Foto berdua dengan pasangan di air terjun
Foto berdua dengan pasangan di air terjun [image source]

9. Jika kamu berada cukup jauh dari air terjun, kamu bisa bergaya solah-olah sedang minum aliran air deras. Atur sedemikian rupa sesuai dengan kreatifitasmu.

Foto ala minum air terjun
Foto ala minum air terjun [image source]

Itulah beberapa tips pose yang bisa kamu terapkan saat liburan di air terjun. Setiap orang mungkin punya gaya favorit, tapi apapun itu yang terpenting adalah bagaimana mempersembahkan keindahan untuk bisa dinikmati oleh orang banyak. Kamu juga punya gaya sendiri? Bagikan foto dan ceritamu di kolom komentar ya!

 

Tags
Indonesia tips
Share