The Pin, Kafe Kontainer nan Instagenic di Bali yang Asyik untuk Hangout

Kian hari makin banyak kafe bertebaran di tiap sudut Bali, mulai dari murah hingga yang mahal. Nah, jika Teman Traveler sedang mencari tempat makan murah di Bali, ada satu kafe anyar yang bisa jadi tempat nongkrong maupun foto-foto asyik. Mengusung nama The Pin, yuk simak uniknya kafe Bali berkonsep kontainer ini!

Kafe Unik di Nusa Dua

Kafe bernuansa kontainer (c) Helga Christina/Travelingyuk

The Pin berada di Jalan Dharmawangsa, Nusa Dua. Teman Traveler takkan kesulitan menemukan tempatnya, lantaran berada tepat di seberang Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua. Mereka buka tiap hari, siap melayani pengunjung mulai pukul 13.00 hingga 23.00.

Tawarkan Suasana Asyik

Tawarkan suasana alami (c) Helga Christina/Travelingyuk

Baru saja dibuka, The Pin mengusung konsep kafe kontainer dan mencoba hadirkan suasana nongkrong asyik dengan atmosfer berbeda. Di sini Teman Traveler hanya akan menemukan lokasi outdoor. Uniknya, di lantai dua kalian bisa duduk santai di atas bean bag ala pantai. Sangat cocok bagi yang ingin menikmati suasana syahdu di sore maupun malam hari.

Sudut berhiaskan mural tropis (c) Helga Christina/Travelingyuk

Desain The Pin secara umum juga cukup Instagenic. Hampir tiap sudutnya didominasi warna kuning. Tak heran jika tempat ini kerap digunakan banyak orang untuk melakukan sesi foto alias photoshoot. Lokasi depan kontainer kerap jadi favorit untuk mengabadikan momen.

Aneka Dessert dan Menu Menggiurkan

Menikmati suasana di lantai dua (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh ya, kafe ini juga menyediakan aneka makanan dan minuman lezat lho. Teman Traveler bisa aneka menu mulai dari nasi, hotdog. hingga dessert. Tak perlu khawatir soal harga karena sangat ramah kantong pelajar. Berkisar antara Rp10.000 hingga Rp20.000 saja. Sangat murah kan?

Teman Traveler yang ingin menghemat budget juga bisa memanfaatkan promo paket hemat yang berlaku antara pukul 13.00 hingga 17.00. Selama kurun waktu tersebut, kamu bisa memesan aneka menu paket lezat nan hemat.

Chicken salted egg dan teriyaki (c) Helga Christina/Travelingyuk

Beberapa yang cukup direkomendasikan adalah chicken salted egg dan es teh (Rp17.000), beef teriyaki plus es teh (Rp21.000), ayam sambal bongkot plus es teh (Rp16.000), ayam sambal embe plus es teh (Rp16.000), serta ayam sambal matah plus es teh (Rp16.000).

Kala itu saya memesan menu paket hemat chicken salted egg dan chicken teriyaki. Keduanya sangat memuaskan dan hadir dengan porsi lumayan. Benar-benar tidak bikin menyesal deh.

The Pin juga cocok buat Teman Traveler yang mencari kafe untuk kerja karena menyediakan akses Internet memadai dan colokan listrik. Jadi bagaimana, berapa banyak di antara kalian yang tertarik mampir ke sini?

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share