The Omah Londo, Resort Instagenic ala Eropa di Batu

Batu memang menjadi salah satu destinasi andalan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan. Terlihat dari sejumlah tempat wisata Batu yang selalu dipenuhi wisatawan ketika hari besar tiba atau akhir pekan. Setelah lelah berkeliling seharian, memilih tempat menginap yang nyaman dapat membantu meningkatkan moodmu. Kalau begitu The Omah Londo dengan tema serba Eropa bisa jadi pilihan yang tepat. Penasaran kan? Simak yuk!

Akomodasi Nyaman di Akhir Pekan

The Omah Londo
The Omah Londo via Instagram/theomahlondo

Sebagai kota wisata, tak heran banyak sekali pilihan akomodasi menginap yang bisa Teman Traveler temukan di Batu. Mulai dari guest house, villa, hotel mewah, hingga resort dengan pemandangan ciamik.

Namun jika Teman Traveler ingin mencari sesuatu yang unik dan berbeda, kalian dapat bermalam di The Omah Londo. Tempat bermalam satu ini menghadirkan konsep bangunan dan interior serba Eropa. Itulah yang menjadikan tempat ini begitu menarik untuk dicoba. Terutama bagi yang hobi staycation.

Punya Spot Instagenic

Suasana yang asri
Suasana yang asri via Instagram/theomahlondo

Seperti yang telah disebutkan tadi, karena menghadirkan konsep bangunan bergaya Eropa setiap sudut di The Omah Londo ini tampak instagenic. Teman Traveler dapat menemukan sejumlah bangunan dengan warna-warna nyentrik bergaya kolonial.

Bahkan beberapa di antaranya ada yang dihias dengan kincir angin ala Belanda. Tak hanya itu, taman di sekitarnya juga terlihat sangat cantik. Sebagai pemanis, terdapat tanaman bunga tulip di sejumlah sudut. Batu rasa Eropa banget nih!

Kamar yang Nyaman

Kamar di Omah Londo
Kamar di Omah Londo, via Instagram/theomahlondo

Konsep tempat menginap ini hampir sama dengan villa. Ruangannya berukuran cukup luas dan memiliki pencahayaan yang bagus di siang hari. Beberapa tipe kamar yang ditawarkan yakni deluxe twin, double, superior, hingga suite keluarga.

Beberapa kamar dilengkapi dengan kipas angin dan AC. Namun, karena udara Batu yang sejuk, kemungkinan bahwa Teman Traveler tak terlalu sering menggunakan fasilitas tersebut. Jika ingin menenangkan diri, kalian dapat bersantai di kolam renang outdoornya.

Lokasi dan Tarif

Lokasi dan tarif
Lokasi dan tarif, via Instagram/theomahlondo

Resort The Omah Londo beralamat di Jl. Abdul Gani atas No.25, Ngaglik. Letaknya juga berdekatan dengan sejumlah tempat wisata seperti Jatim Park 1 dan 2, Eco Green Park, Pasar Parkiran, dan Kusuma Waterpark. Untuk bermalam di sini, silahkan siapkan budget mulai dari Rp400 ribuan per malam.

Unik dan istagenic banget ya tampilan resort The Omah Londo di Batu tadi? Jadi nggak sabar untuk liburan ke sini kan?

Tags
Akomodasi Batu Indonesia Jawa Timur Malang The Omah Londo
Share