Lift Bali, Liburan Lebih Privasi Layaknya Penginapan Pribadi!

Advertisement
Advertisement

Menginap di hotel dengan pengunjung yang ramai sudah menjadi hal yang biasa. Jika bosan dengan penginapan yang itu-itu saja, Teman Traveler bisa memilih Hiden Treehouse di Bali yang disebut sebagai Lift. Tidak seperti kebanyakan penginapan, Lift Bali yang satu ini hadir dengan desain yang unik. Mengapa? Alasannya ada pada ulasan berikut ini.

Desain Unik Super Mewah

Penginapan Bertiang via Instsgram @kiearch

Penginapan yang berbeda dengan tempat lainnya ini memang didesain begitu unik. Alexis Dornier, arsitek Jerman ini mendesain menara setinggi 12 meter lengkap dengan tiang-tiang kokoh serta beragam ruangan. Kesan uniknya ini semakin sempurna karena atap jerami yang digunakannya.

Fasilitas Lengkap nan Memanjakan

Tempat Tidur Jaring via Instagram @kiearch

Tidak hanya di desain begitu unik, penginapan layaknya berada di dalam hutan tropis ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik juga lengkap. Kamar semakin sempurna terlihat dari tempat tidur empat tiang.

Bar via Instagram @kiearch

Selain itu, penginapan ini dilengkapi dengan bar, tempat yoga, tempat tidur jaring yang menggantung dengan suasana alam tropis, halaman yang cukup luas, area rekreasi, kolam renang kecil bahkan terdapat sauna. Itulah mengapa tempat ini menawarkan sensasi menginap yang berbeda.

Berlokasi di Tempat Populer

Ruang Tidur dengan Balkon via Instagram @kiearch

Satu lokasi penginapan terdapat tiga tower berbeda dengan material bahan berbeda juga fungsi yang berpeda. Setiap spot di sini tampil dalam kombinasi berbeda yakni masa lalu dan masa depan.

Desain Penginapan yang Unik via Instagram @kiearch

Tempat ini tidak hanya membuat Teman Traveler nyaman selama menginap namun juga begitu berkesan sesudahnya. Sensasi menginap di spot instagrammable ini bisa Teman Traveler temukan di Ubud, Bali.

Ingin Menginap?

Beratap Jerami via Instagram @kiearch

Fasilitas yang tidak kalah menarik adalah kamar mewah lengkap dengan kamar mandi, AC pada setiap ruang kamar dan wifi gratis. Teman Traveler bisa langsung merasakan sensasi menginap di sini dengan merogoh kocek hanya mulai dari £ 21. Bagaimana? Tertarik nikmati suasana menginap berbeda di tempat berbeda?

The Lift Bali via Instagram @kiearch

Arsitek asal Jerman tersebut akan terus memikirkan berbagai ide lainnya untuk membuat penginapan tidak permanen namun lengkap dengan spot instagenic serta fasilitas penginapan yang sempurna. Menginap di sini bersama keluarga setelah pandemi? Pilihan yang tepat. Stay home stay safe!

Advertisement
Tags
Penginapan Berbeda di Bali penginapan di bali Penginapan di Ubud Penginapan Tengah Hutan Bali The Lift Bali
Share