The Garden of Sweets, Surga Pecinta Dessert di Jakarta

Teman Traveler hobi berburu dessert? Nah, kali ini ada kafe anyar dengan konsep unik di Jakarta Utara. Bertajuk The Garden of Sweets, tempat yang sejatinya merupakan The Garden Pantai Indah Kapuk ini merupakan surga bagi para pecinta makanan penutup. Seperti apa istimewanya? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Tawarkan Tema Candy Land

Cafe bertema Candy Land via Instagram/@foodirectory

The Garden Pantai Indah Kapuk ini bisa jadi alternatif anyar tempat nongkrong kekinian buat Teman Traveler yang berdomisili di Ibu kota. Jika sebelumnya mereka memakai konsep flower garden, kali ini tempatnya disulap menjadi serba dessert ala Candy Land dengan mengusung tajuk ‘The Garden of the Sweets’.

Pengunjung bakal dikelilingi beragam ornamen serba permen, kue, es krim, dan dessert lainnya. Semuanya berbentuk lucu dan tampak warna-warni. Sangat menarik.

Sampai Akhir Oktober 2019

Dibuka sampai akhir Oktober 2019 via Instagram/@anakjajan

Sayangnya, konsep ‘The Garden of Sweets’ hanya berlangsung sampai akhir Oktober 2019 saja. Jadi buat Teman Traveler yang masih pikir-pikir, sebaiknya segera buruan datang ke sini. Pasalnya tempat ini cocok banget buat OOTD-an.

Di sini kalian bakal temukan banyak spot foto lucu. Mulai dari ornamen dessert berukuran besar, cup cake warna pastel, hingga gapura bentuk lolipop yang terlalu Instagenic untuk dilewatkan. Datang bersama sosok terkasih, Teman Traveler dijamin betah nongkrong di sini.

Dipenuhi Dessert Cantik

via Instagram/@eatandtreats

Menu yang ditawarkan juga disajikan dengan cantik. Teman Traveler bakal puas deh memotret semua sajian lucu di sini. Salah satu menu yang cukup recommended dan wajib dicoba adalah Oops I Dropped My Ice Cream, sajian es krim dengan cone terbalik, hingga terlihat seolah es krim tersebut terjatuh. Lucu ya?

Buat Teman Traveler yang lebih suka makanan berat, tersedia beragam menu tradisional, makanan Asia, hingga sajian Western. Kalian bisa pesan Tom Yum, steak, nasi goreng, dan masih banyak lagi.

Oh ya, buat Teman Traveler yang muslim, perlu tahu bahwa di sini juga ada menu non-halal. Jadi sebaiknya tanya dulu pada pelayannya ya.

Soal harga, menu-menu di sini dibanderol antara Rp35 ribu hingga Rp 395 ribu. Cukup pricey, namun sepadan lah dengan sudut Instagenic dan konsep lucu yang ditawarkan.

Lokasi yang Mudah Ditemukan

Lokasi yang berada di Pantai Indah Kapuk Instagram/@thegarden_id

The Garden PIK bisa Teman Traveler temukan di Ruko Garden House, Blok B No. 27 – 28, Bukit Golf Mediterania, Jalan Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Mereka buka tiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 00:00. Tempatnya mudah dicari kok, bisa banget jadi alternatif tempat nongkrong seru di Jakarta.

Itulah ulasan tentang The Garden of Sweets yang wajib Teman Traveler tahu. Pecinta makanan manis dijamin puas dan pulang dengan banyak foto menarik. Happy sweet tooth!

Tags
cafe jakarta
Share