The Edge Restaurant Medan, Makan Malam Romantis Serasa Dewa

Selain dianugerahi keindahan alam luar biasa, Medan juga punya sejumlah tempat makan dengan atmosfer unik nan memanjakan. Beberapa di antaranya cocok sekali untuk sobat traveler yang ingin merasakan suasana romantis bersama kekasih maupun sosok terdekat. Salah satu yang cukup direkomendasikan adalah The Edge Restaurant.

The Edge Restaurant mengusung konsep rooftop restaurant. Sembari menikmati hidangan lezat nan berkualitas, pengunjung bisa meresapi indahnya suasana malam Medan dari ketinggian. Tak berlebihan rasanya jika kita berandai-andai seperti dewa ketika berada di sana, karena semuanya terlihat begitu mungil dari atas.

Bagian dari Kompleks Hotel Mewah

Suasana di The Edge
Suasana di The Edge via Instagram theedgerestaurantmedan

The Edge Restaurant merupakan bagian dari Swiss-Belhotel, salah satu hotel termewah di Medan. Posisi tepatnya ada di lantai 27. Pengunjung bisa memilih bersantap makan di bagian indoor maupun outdoor. Masing-masing memberikan atmosfer berbeda, tergantung jam datang dan kondisi cuaca sekitar.

Edge Restaurant punya ruangan yang cukup luas, mampu menampung hingga 60 orang. Setiap tamu dijamin mendapat keleluasaan untuk bercengkrama bersama rekan atau orang tersayang. Sembari menunggu pesanan datang, berjalan-jalan sembari menikmati indahnya Medan dari ketinggian juga bukan ide buruk.

Serba Terbuka

Bersantap di dalam restoran juga asyik
Bersantap di dalam restoran juga asyik via Instagram theedgerestaurantmedan

Lebih dari sekedar menawarkan view dari ketinggian, The Edge Restaurant menjadi unik karena mengusung konsep serba terbuka. Area indoor-nya terasa kian memanjakan mata dengan kehadiran open kitchen dan open bar. Makan malam di bagian ini bakal membuat siapapun serasa sedang berada di Eropa.

Sementara itu area outdoor-nya juga tidak kalah mengagumkan. Sembari duduk santai menikmati minuman hangat atau masakan favorit, pengunjung bisa memandang indahnya panorama kota dari ketinggian. Tentunya semakin membuat waktu santap bersama jadi kian bermakna.

Hidangan ala Barat

Hidangan seafood yang menggoda
Hidangan seafood yang menggoda via Instagram theedgerestaurantmedan

Tak cuma menawarkan suasana romantis dengan interior stylish, Edge Restaurant juga siap memanjakan tamu lewat hidangan lezat menggoyang lidah. Pengunjung bisa memilih beragam menu masakan berkonsep western fusion. Proses pembuatannya juga tidak sembarangan, karena dipimpin langsung oleh chef berpengalaman.

Pilihannya cukup beragam dan dijamin bakal memuaskan selera hampir semua kalangan. Sobat traveler bisa memilih mulai dari chicken tortilla dengan porsi mini namun padat rasa, salmon cajun yang crispy di luar namun lembut di dalam, hingga masakan seperti half spring chicken yang cocok untuk para penggemar olahan ayam.

Wine berkualitas juga tersedia di sini
Wine berkualitas juga tersedia di sini via Instagram theedgerestaurantmedan

Bagi yang sedang tak ingin menyatap makanan berat, bisa memesan minuman seperti cocktail atau lainnya. Restoran dengan pemandangan mengagumkan ini buka antara pukul empat sore hingga 11 malam. Jika beruntung, pengunjung bisa menikmati syahdunya suasana matahari terbenam dari ketinggian di sini.

Itulah tadi sedikit gambaran mengenai pesona dan daya tarik bersantap malam di The Edge Restaurant. Jika sobat traveler sedang bingung mencari referensi tempat makan dengan nuansa romantis sekaligus unik, lokasi mengagumkan ini bisa jadi salah satu alternatif.

Tags
Medan Wisata Wisata Kuliner
Share