Menginap di The Dome Lombok, Rasakan Sensasi Bermalam di Dalam “Tempurung”

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Karena dianugerahi wisata alam dan budaya yang memukau, hal tersebut menjadi magnet bagi wisatawan untuk terus datang ke Lombok. Terlebih tersedia banyak opsi tempat bermalam yang bikin nyaman. Salah satu tempat menginap unik yang baru meluncur, yakni The Dome di Lombok.

Di sini, Teman Traveler akan merasakan sensasi seperti bermalam di dalam tempurung. Cari tau lebih dalam yuk!

Punya Bentuk Seperti Tempurung

The Dome Lombok, via Instagram/dome_lombok

The Dome merupakan salah satu tempat menginap ramah lingkungan di Lombok. Yang menjadi pembeda dari yang lain ialah bentuknya yang tak biasa.

Seperti yang Teman Traveler lihat, dengan rupa menyerupai kubah yang sedikit lonjong tersebut akan memberikan sensasi seperti bermalam di dalam tempurung batu. Resort berdiri di atas lahan perbukitan seluas 6000 meter persegi dan terdiri dari 13 kubah, serta dilengkapi dengan fasilitas yang bikin betah.

Interior yang Ciptakan Kesan Homey

Bagian dalam resort, via Instagram/greenshoestringtravel

Tak seperti hotel kebanyakan dimana Teman Traveler akan disuguhkan dengan gaya modern dan elegan, di sini kalian bakal merasakan sensasi seperti bermalam di rumah sendiri.

Kesan homey, via Instagram/dome_lombok

Dengan ruangan yang cukup luas, di dalamnya terdiri dari tempat tidur, ruang untuk bersantai, serta desain yang sederhana namun tetap terlihat berkelas. Hal tersebut terlihat dari perabotan modern yang digunakan.

Memandang Keindahan Alam dari Atap

Menikmati keindahan alam lewat rooftop, via Instagram/perpetualvagabond

Selain mendapatkan kesan homey, Teman Traveler akan dimanjakan dengan keindahan alam dari atas atap. Rooftop tersebut dibuat senyaman mungkin dengan adanya tambahan tanaman hijau sebagai hiasan multifungsi serta beanbag untuk bersantai. Tamu dapat menikmati waktu sarapan, makan siang atau malam, sembari menikmati cantiknya Lombok.

Fasilitas dan Lokasi

Coworking Space di The Dome, via Instagram/mrsannejansen

Beberapa fasilitas juga disediakan mulai dari studio kreatif, yoga shala, restoran, sampai coworking space yang nyaman. Berminat untuk mencoba? Lokasi The Dome berada di kawasan Gerupuk, Lombok Selatan dan butuh waktu selama 15 menit berkendara dari resort menuju Kuta. Saat ini, tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp600 ribuan per malam.

Lokasi The Dome, via Instagram/dome_lombok

Kalau liburan ke Lombok jangan lupa untuk mencoba bermalam di The Dome. Selain dapat merasakan sensai menginap di dalam tempurung, tamu juga dimanjakan dengan panorama yang menawan. Yuk, agendakan segera ya!