Tempat Wisata Serba Pink di Berbagai Negara, Millennials Pasti Kepincut

Destinasi wisata tematik semakin beragam saja jumlahnya. Warna pink jadi salah satu yang banyak diadopsi. Terutama tempat wisata yang menyasar para generasi millennial. Lokasi-lokasi Instagramable jadi tujuan yang asyik untuk memperbanyak koleksi foto di Instagram. Tak heran jika banyak desain yang dibuat serba pink.

Kembali ke warna pink, di Indonesia ada Pink Beach yang berada di Kabupaten Manggarai, Flores, NTT. Tak hanya di Indonesia saja yang menerapkan banyak wisata tematik, banyak juga di negara lainnya yang menyuguhkan hal serupa. Di berbagai negara ada destinasi-destinasi wisata yang didominasi oleh warna pink yang cantik. Berikut deretan destinasi wisata di dunia yang mengusung tema pink.

1. La Muralla Roja di Spanyol

La Muralla Roja, Via Instagram aguskim_

La Muralla Roja merupakan sebuah bangunan apartemen yang memiliki cat warna pink yang cantik. Desain dari apartment ini juga sangat unik dengan gaya ala-ala Timur Tengah. Satu lagi, lokasinya dekat dengan tepi pantai. Jadi setelah puas mengambil foto kece di sekitaran La Muralla Roja, Spanyol, kamu bisa bersantai dengan semilir angin di pinggir pantai.

2. Museum Es Krim, Pop-Up di Amerika

Museum Es Krim, Pop-Up, via Instagram museumoficecream

Lokasi lainnya yang didesain sedemikian rupa serba pink adalah Museum Es Krim, Pop Up yang berada di Amerika. Kamu bisa puas mengambil berbagai angle foto dengan berlatarkan ornamen dan furniture yang didominasi oleh warna pink. Menikmati es krim sembari berfoto cantik serba merah muda. Lokasi yang bikin mupeng ya.

3. The Royal Hawaiian di Wakiki, Hawaii

Royal Hawaiian, Via Instagram ohhcouture

Pantai Wakiki di Oahu memang dipadati dengan berbagai hotel megah yang menawarkan pemandangan laut asli. Di sana ada sebuah hotel yang stunning dan terlihat berbeda karena memiliki warna serba pink. Mulai dari payung pantai, bangunan, dan ruangan-ruangan yang disajikan semuanya berwarna pink. Benar-benar surganya pecinta warna pink!

4. Jaipur, India

Pink City, Jaipur Via Instagram lightcameraphotograph

Jaipur merupakan kota di India yang memiliki julukan lain sebagai Pink City alias Kota Pink. Kenapa? Lantaran di sini banyak bangunan bersejarah yang dicat warna pink. Bahkan, pengecatan itu sudah dilakukan sejak tahun 1800-an, karena menyambut kunjungan Pangeran Wales dari Inggris yang memang terkenal sangat cinta dengan warna pink. Selain itu istri raja kala itu juga cinta banget sama warna pink, sehingga diputuskan untuk mengecat bangunan dengan warna serba pink.

5. Masjid Nasir Al Mulk, Iran

Masjid yang sangat cantik, Via Instagram roham_arj

Memiliki arsitektur yang cantik dipadu dengan warna serba pink yang unik, Masjid Nasir al Mulk di Iran ini memiliki pesona tersendiri. Selain pesona pink, jendela-jendela yang terdapat di destinasi ini sangat cantik. Plus yang tak boleh diabaikan adalah pola lantai yang rumit, bikin terpana. Pecinta warna pink, masukkan destinasi ini jika sedang mencari destinasi traveling.

6. Taman Bunga Pink di Hokkaido, Jepang

Taman bunga yang cantik, Via Instagram 1min.traveller

Nama taman bunga ini adalah Shibazakura Takinoue Park yang berlokasi di Hokkaido. Jika kamu traveling ke Jepang saat bulan Juni, taman di sini akan berubah jadi lautan pink yang menghasilkan foto yang eye catching. Bisa jadi alternatif jika kamu nggak bisa melihat bunga sakura ya? Ditambah lagi, aroma semerbak bunga akan membuat kamu betah berlama-lama.

Pink memang cantik dan akan membuat feeds media sosialmu makin semarak. Jadi, destinasi serba pink mana yang ingin kamu kunjungi dalam waktu dekat ini?

Tags
mancanegara wisata dengan tema pink wisata pink wisata serba pink wisata tematik pink
Share