150 Ribuan, Ini Tempat Staycation Murah di Sekitar Blok M

Advertisement

Apakah Teman Traveler termasuk orang yang suka Staycation? Pasti hobi banget kan browsing hotel-hotel lucu yang instagenic. Selain bisa jadi tempat untuk nyantai, jiga bisa foto-foto ngumpulin konten untuk sosial media. Nah Buat teman Traveler yang berada di Jakarta. Salah satu tempat menginap berikut ini memiliki desian unik dan bisa jadi pilihan terbaik.

Tempat menginap dekat Blok M
Tempat menginap dekat Blok M via Twitter @@binidanlakinya

Namanya adalah RedDoorz Plus near Plaza Blok M 2, kalian bisa booking via aplikasinya. Salah satu hal yang mencolok dari tempat ini adalah, ornamen bambu dan kayu ada di mana-mana. Menghadirkan nuansa alam di tengah kota. Cukup antimainstream dan jarang ada kan. Biasanya sih yang model-model begini ada banyak di Bali.

Tempat Menginap dengan Ornamen Bambu
Tempat Menginap dengan Ornamen Bambu @binidanlakinya

Fasilitas yang ditawarkan lumayan lengkap dan tentus aja aman. RedDoorz Plus near Plaza Blok M 2 dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan, seperti; kamar non-smoking, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, dan area parkir luas.

Tempat Staycation dekat Blok M
Tempat Staycation dekat Blok M @binidanlakinya

Dari sini jika ingin menghibur diri dengan belanja, tidak perlu khawatir. Lokasinya cukup strategis dekat banyak sekali pusat perbelanjaaan. Mulai dari lok M Plaza (140 m), Blok M Square (550 m), Pasaraya Blok M (1,1 km), Taman Ayodya (230 m), M Block Space (700 m), dan Kolam Renang Bulungan (750 m).

Tempat menginap unik
Tempat menginap unik @binidanlakinya

bagaimana menurut Teman Traveler? Punya rekomendasi tempat menginap yang tidak kalah unik? Bagikan di kolom komentar ya

Advertisement
Tags
staycation
Share