Pilihan Tempat Sahur di Malang Harga Mahasiswa, Perut Kenyang Dompet Aman

Selain menyaksikan keindahan alam Malang, kulinernya juga nggak boleh terlewat. Apalagi banyak pedagang yang menjajakan makanan tradisional hingga kekinian di bulan Ramadan saat ini. Nggak hanya bisa berburu takjil, Teman Traveler dapat mencicipi sajian yang nggak kalah lezat ketika sahur. Berikut sejumlah tempat sahur di Malang yang murah dan mengenyangkan. Catat!

Nelongso

Ayam Goreng Nelongso, via Instagram/kokodiett

Ayam Goreng Nelongso sudah tak asing lagi bagi masyarakat Malang. Selain dikenal dengan harganya yang murah, cabangnya juga tersebar di mana-mana. Gerai makanan ini menyajikan menu olahan mulai dari ayam, bebek, ikan, jamur, hingga sayur yang berkisar mulai dari Rp5000an.

Buka selama 24 jam menjadikannya cocok sebagai tempat sahur. Mereka juga menawarkan belasan macam sambal yang bisa pelanggan pilih sendiri. Bagi Teman Traveler yang nggak suka pedas, kalian harus berhati-hati ya.

Geprek Kak Rose

Geprek Kak Rose pilihan tempat sahur di Malang, via Instagram/maskulineran

Masih berhubungan dengan kuliner pedas dan murah, kalau Teman Traveler menyukai ayam geprek maka silahkan datang ke Geprek Kak Rose. Tempat makan satu ini juga memiliki beberapa gerai yang tersebar di Malang. Selain ayam, menu lain seperti bebek, telur, dan mie juga ditawarkan. Hanya dengan Rp10 ribuan, kalian sudah bisa mendapat satu porsi dan dibuat kenyang.

Pudji Mulyo

Pudji Mulyo, via Instagram/dietbesoksaja__

Jika tak suka makanan pedas, masih ada kok tempat sahur yang menyajikan makanan lezat yaitu warung Pudji Mulyo. Alamatnya bertempat di Jl. Kerto Raharjo No.43, Ketawanggede, Lowokwaru. Walau terletak di dalam gang, tak sulit untuk menemukannya karena lokasinya juga tak jauh dari jalan besar dan Universitas Brawijaya. Juga menjadi idola bagi mahasiswa, warung yang buka selama 24 jam ini menawarkan harga berkisar mulai dari Rp10 ribuan.

Pecel Ngaglik

Pecel kuah rawon Ngaglik, via Instagram/ktadjmakan

Ingin sahur dengan menu yang manis sekaligus gurih? Langsung saja merapat ke Pecel Ngaglik yang terletak di Jl. Arief Margono. Warung tersebut buka setiap hari mulai dari jam 00.00 hingga pukul 04.00 pagi. Nggak perlu rogoh kocek yang dalam, satu prosinya hanya dikenai harga sebesar Rp9000 saja.

Kayungyun

Tempat Sahur di Malang, Kayungyun, via Instagram/makan_yukzzz

Kuliner Malang ini pas bagi Teman Traveler yang ingin menyantap hidangan bertekstur lembut. Kayungyun juga telah memiliki cabang dimana-mana. Menu yang ditawarkan mulai dari bubur ayam, bubur ketan hitam, bubur kacang hijau, mi instan, dan minuman. Satu porsinya berkisar mulai dari Rp8500 dan buka selama 24 jam.

Itulah sederet tempat sahur di Malang yang enak dan murah. Mana nih yang jadi favorit Teman Traveler?

Tags
Jawa Timur kuliner
Share