8 Tempat Paling Romantis di Indonesia Buat Nembak Si Dia Untuk Jadi Pacarmu

Alfri

Alfri

On Alam

Ngetrip bareng dengan komunitas traveling kadang memunculkan benih-benih asmara sesama anggota. Kesamaan hobi menjadi salah satu faktor yang membuat sebagian dari kita nyaman dan memilih dia yang juga traveler sebagai kekasih hati. Tidak ada salahnya dalam kesempatan traveling berikutnya kamu memilih destinasi romantis sekalian nembak si dia buat jadi pacarmu.

Baca Juga : Jika Merah Jambu Adalah Lambang Cinta, Maka 8 Danau Ini Adalah Tempat Paling Romantis Sedunia

Bersyukurlah kamu lahir dan tinggal di Indonesia yang kata banyak orang adalah surga. Tempat-tempat indah bisa kamu temukan di setiap jengkal tanah Ibu Pertiwi. Beberapa tempat punya suasana romantis yang cocok untuk dijadikan tempat nembak orang yang kamu taksir. Membawanya ke tempat-tempat ini bisa jadi akan berpengaruh pada jawaban si dia dan akan mengatakan “ya”. Inilah 8 destinasi romantis yang bisa kamu pilih untuk nembak wanita pujaanmu.

1. Kalibiru, Kulonprogo, Yogyakarta

Kalibiru [image source]
Jogja menawarkan banyak destinasi romantis, tapi kemungkinan besar tempat-tempat romantis di sana sudah terlalu mainstream digunakan orang untuk nembak wanita pujaannya. Kalau butuh sesuatu yang beda dan tergolong lumayan baru, ajak si dia mengunjungi Desa Wisata Kalibiru. Tentu kamu harus melipir keluar dari pusat keramaian menuju ke Kabupaten Kulonprogo.Desa Wisata Kalibiru menawarkan banyak aktivitas seru mulai dari trekking hingga flying fox.

Kalibiru [image source]
Namun disamping berbagai tawaran aktivitas adventure tersebut terselip satu spot romantis yang wajib kamu kunjungi yang terletak di dekat wahana flying fox. Ada semacam rumah pohon yang dibuat di pinggir bukit yang menghadap Waduk Sermo. Kamu bisa ajak dia naik ke sana dan nyatakan cintamu.Kalau malu dilihat banyak orang serta ingin lebih santai kamu bisa memesan tempat ini sebelumnya dengan mengontak pengelola agar kamu bisa mendapat privasi lebih dan durasi yang lama di atas sana.

Lokasi : Jalan Waduk Sermo, Kalibiru, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta