Ini Tempat Nongkrong Mantap di Tuban, Kota Tuak Yang Sayang Dilewatkan

Tuban adalah salah satu kota besar di Jawa Timur. Letaknya yang berada di pesisir pantai, membuatnya jadi kawasan yang dilewati jalur Pantai Utara. Lokasinya yang strategis sudah dimanfaatkan sejak masa kerajaan dulu. Tepatnya dijadikan sebagai pelabuhan utama Kerajaan Majapahit.

Keramaian Tuban sebagai kota sibuk bertahan sampai sekarang. Terbukti dengan banyaknya tempat-tempat nongkrong yang ramai saat malam hari. Berikut ini adalah beberapa kafe di sana yang sayang untuk dilewatkan.

1. LyLy Donuts & Coffee

Lyly Cafe [image source]
Lyly Cafe [image source]

Kue donat memang selalu menggoda. Ada banyak sekali jenisnya, begitu juga dengan rasa yang ditawarkan. Kamu bisa puas banget menikmati donat di LyLy Donuts & Coffee. Tentu saja, bukan hanya donat yang jadi andalan. Ada beberapa menu lain yang nggak kalah menggoda. Kamu bisa datang langsung ke alamat Jl.Lukman Hakim 29 Tuban. Informasi seputar menu dan pemesanan bisa kamu dapatkan di akun Instagram @lylydonutscoffee.

2. Fratello

Fratello Tuban [image source]
Fratello Tuban [image source]

Cafe Fratello menyuguhkan sebuah tempat nongkrong yang nyaman. Kamu akan betah bersantai dengan interior dan gambar dinding yang unik. Kamu bisa duduk lesehan sembari menikmati menu yang disuguhkan. Ada kopi hingga green tea. Sedangkan untuk makanan beratnya ada mie dan beberapa menu pancake. Informasi soal alamat dan harga menu bisa kamu lihat langsung di halaman Instagram @fratello_tbn.

3. Kedai Singapore

Kedai Singapore [image source]
Kedai Singapore [image source]

Berada di sebuah rumah sederhana, Kedai Singapore jadi primadona. Benar sih nama tempat nongkrong ini sudah terkenal di kalangan anak kekinian. Aneka camilan bisa kamu rasakan di sini mulai dari yang manis hingga gurih semua ada. Belum lagi minumannya juga mantap. Kedai Singapore ada di Jl. Pramuka 1, Tuban. Tepatnya di depan STM TJP Sidorejo. Penampakan menu yang lezat bisa kamu lihat di akun Instagram @kedai_singapore.

4. Borjuis Cafe

Borjuis cafe [image source]
Borjuis cafe [image source]

Borjuis cafe cocok untuk semua kalangan. Kamu akan menemukan sebuah tempat nongkrong yang keren dengan interior dan pernak-pernik yang unik. Dinding-dinding cafe digambar dengan berbagai ornamen yang keren dan menunjukkan identitas cafe sebagai tempat kulineran dan nongkrong khususnya untuk anak muda. Kamu bisa menghubungi pihak cafe via Instagram untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Langsung saja buka akun @borjuis_cafe.

5. Donat Doank

Donat Doank [image source]
Donat Doank [image source]

Lagi-lagi donat, camilan yang satu ini memang nggak cepat bikin puas dan selalu menggoda untuk dicicipi. Selain di LyLy Donuts, kamu juga bisa goyang lidah dengan lezatnya donat di Cafe Donat Doank. Menu Andalannya sudah pasti adalah donat berbagai rasa. Selain maka di tempat, kamu juga bisa membuat pesanan untuk acara di rumah. Langsung saja cari tahu menu-menunya lewat akun Instagram di @donatdoank.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Tuban yang tak terlupakan. Tunggu apa lagi yuk segera datang ke sana.

Tags
kafe tuban kuliner kuliner tuban Tuban\
Share