Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bekasi, Bikin Lupa Jalan Pulang

Renada Vischa

Renada Vischa

On Indonesia
Pilihan Tempat nongkrong hits di Bekasi Pilihan Tempat nongkrong hits di Bekasi

Biasanya anak-anak muda suka menghabiskan waktu bersama teman-teman dengan nongkrong sambil menyantap makanan. Bekasi merupakan salah satu contoh kawasan di mana kafe-kafe banyak bertebaran dan setiap tempat tersebut menawarkan suasana menarik. Nah, Teman Traveler nggak perlu bingung lagi untuk menemukan tempat nongkrong hits di Bekasi. Simak rekomendasi dari Travelingyuk di bawah ini ya!

Double U Steak

Double U Steak Bekasi
Double U Steak Bekasi via Instagram/doubleusteak

Jika Teman Traveler ingin mencari makanan berat bisa berkunjung ke Double U Steak yang terletak di Jalan Wiijaya Kusuma No. 183, Jaka Setia, Bekasi Selatan. Dibuka sejak tahun 2014, tempat ini menyajikan pilihan daging primary cut seperti tenderloin, sirloin, dan rib eye yang didatangkan dari Australia dan New Zealand. Selain itu pelanggan juga bisa menikmati hidangan lain seperti tuna, gindara, atau salmon grill.

Mulai buka jam 17.00 hingga pukul 22.00 waktu setempat, Double U Steak menawarkan harga mulai dari Rp30.000 per porsinya. Selain menyajikan makanan yang lezat, tempat ini juga terlihat menarik karena terdapat beberapa kliping dari sang pemilik yang bernama Chef Widi.

Koma Junkyard

Koma Junkyard
Koma Junkyard via Instagram/productionbeginner

Tempat nongrong hits di Bekasi adalah Koma Junkyard yang ada di Jalan Baru Patal Bekasi No. 20, RT 6 RW 7, Bekasi Timur. Tempat ini menawarkan hal yang menarik karena pelanggan dapat memilih indoor ataupun outdoor. Dekorasinya pun juga ada yang terdiri dari drum bekas, sofa bekas, dan meja-meja kayu yang unik. Menu yang disediakan pun beragam, mulai dari Ramen Konoha, Pizza Rakyat, Rice Bowl, roti bakar, dan lain-lain. Soal harga tidak perlu ditanya, pelanggan perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp10.000 saja. Koma Junkyard buka setiap hari mulai dari jam 17.00 hingga pukul 00.00 malam.

J Zone

Kafe J Zone Bekasi
Kafe J Zone Bekasi via Instagram/fentyverera

Tempat nongkrong hits di Bekasi menarik lainnya adalah J Zone. Kafe ini berlokasi di Jatiwaringin No. 54, Pondok Gede dan buka setiap hari mulai jam 17.00 hingga pukul 22.00 malam. J Zone menyajikan beragam menu salad, waffle, pasta, smoothies, wedang jahe, kopi, dan lain-lain. Menu-menu tersebut berkisar mulai dari Rp20 ribu per porsi.

Karena tempatnya yang nyaman, banyak juga dari pelanggan yang memilih kafe ini sebagai tempat untuk diadakannya berbagai acara seperti ulang tahun, hari kelahiran bayi, dan sebagainya. Terkadang, pelanggan juga dihibur dengan adanya pertunjukkan musik langsung.

Kedai Kopi Tjan

Kedai Kopi Tjan
Kedai Kopi Tjan via Instagram/@daniel_octaviano02

Pecinta kopi, bisa banget nih untuk dateng ke Kedai Kopi Tjan. Kedai kopi dengan gaya ruangan ala kafe ini berlokasi di Ruko Asia Tropis Blok AT 17 No. 41, Jl. Harapan Indah  Raya, RT 1, RW 8. Sesuai dengan namanya, selain menemukan ragam sajian kopi seperti kopi hitam dan kopi tarik, pelanggan bisa menikmati beberapa hidangan seperti sandwich, kentang goreng, onion ring, dan lain-lain. Buka setiap hari mulai jam 17.00 hingga pukul 22.00 malam, kedai satu ini menawarkan harga yang bersahabat yaitu mulai dari Rp5.000 untuk minuman dan Rp15.000 untuk menu makanan.

Nah, sekian tempat nongkrong hits di Bekasi tersebut merupakan rekomendasi dari Travelingyuk. Sudah punya rencana untuk nongkrong bareng teman-teman nanti?