Tempat Nongkrong di Tulungagung, Asyik untuk Habiskan Malam Minggu

Selain terkenal akan industri marmernya, Tulungagung juga terkenal akan keindahan tempat wisatanya. Kini juga banyak tempat yang asik dibuat nongkrong bagi anak muda. Belum tahu? Tim Travelingyuk memberi rekomendasi di mana saja sih lokasi hits untuk tempat nongkrong di Tulungagung? Berikut beberapa tempat yang sayang untuk dilewatkan.

House of Loodst

House of Loodst
House of Loodst Via Instagram/loodstcoffee
Salah satu tempat nongkrong di Tulungagung yang tak boleh dilewatkan adalah House of Loodst. Cafe yang banyak digandrungi anak muda dan hits ini terletak di Jl. M.T. Haryono No 129, Tulungagung. Kafe yang satu ini mengusung konsep industrial. Teman Traveler juga bisa menemukan berbagai menu ala kafe luar negeri dan harga yang ditawarkan pun bersahabat. Nggak perlu boros kalau mau nongkrong di sini, hanya dengan membawa uang sebesar Rp15 ribu sampai Rp20 ribuan, Teman Traveler sudah bisa nongkrong sekaligus mencicipi menu yang disediakan. Tempat ini pun juga tampak lebih ramai saat malam hari.

Refresho

Refresho Kepatihan
Refresho Kepatihan Via Instagram/refresho_kepatihan
Tempat selanjutnya adalah Refresho Kedai Kopi yang terletak di Jl. Panglima Sudirman Gg. 7, Kepatihan Tulungagung. Kedai kopi ini memiliki konsep yang sederhana namun tetap membuat para pelanggan nyaman dan betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu berjam-jam. Aneka menu makanan selain kopi, juga kudapan seperti tahu goreng, mie goreng, dan nasi goreng. Harga yang ditawarkan juga bersahabat bagi kantong anak muda, mulai dari Rp 4.000 hingga Rp.10.000 saja sudah bisa nongkrong di sini bareng teman-teman, lho.

JJ Frozen

Gelato jj frozen
Gelato jj frozen Via Instagram/jj.frozen
Berbeda dari dua tempat yang telah disebutkan di atas, JJ Frozen menjajakan gelato. Varian gelatonya pun beragam, selain itu juga memiliki tekstur yang lembut. Tempat ini bisa dibilang merupakan tempat baru di Tulungagung. Walaupun baru, tapi anak muda Tulungagung tampak antusias meramaikan suasana JJ Frozen. Ada beberapa varian gelato seperti dark choco, papermint, coffee, bublegum, cotton candy, thai tea, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun berkisar antara Rp 14.000 hingga Rp. 34.000. Pantas saja jika Gelato JJ Frozen menjadi salah satu tempat nongkrong di Tulungagung.

D’Java Coffe House Tulungagung

Djava Coffee House
Djava Coffee House Via Instagram/diajengmomo
Tempat ini biasanya nggak digandrungi sama anak muda aja, tapi juga dipenuhi orang dewasa. Kedai kopi ini terletak di Jl. Diponegoro No. 78 yang lokasinya berdekatan dengan alun-alun Kota. Harga yang ditawarkanpun beragam, mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000. Walaupun struktur bangunan tidak bergaya modern, bangunan bergaya klasik ini masih nyaman untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong. Terlihat banyak dari keluarga yang datang ke sini dan anak-anak remaja untuk sekedar berbincang-bincang.

List di atas bisa membantu Teman Traveler untuk mencari tempat nongkrong di Kota Tulungagung yang asyik. Semoga informasi di atas bisa membantu ya dan selamat berlibur!

Tags
Indonesia Jawa Timur kafe kuliner tempat nongkrong Tulungagung
Share