Tempat Menikah Paling Keren Sedunia ya Cuma Ada di Maladewa!

Halo traveler yang memiliki pasangan dan sudah merencanakan pernikahan di tahun ini, Travelingyuk mau tanya nih. Kalian rencananya mau menggelar pernikahan dimana? Nah jika belum punya gambaran mungkin artikel ini bisa memberimu pencerahan. Tempat menikah paling romantis dan super keren itu bisa dilakukan di Maladewa. Tidak percaya? Baca terus ulasan berikut.

Maladewa dikenal sebagai destinasi wisata mewah yang tidak semua traveler bisa berkunjung ke sana. Kebanyakan destinasi yang diisi dengan gugusan kepulauan tropis yang cantik ini menjadi tempat berlibur dan bulan madu dari kalangan artis Hollywood dan traveler yang berdompet tebal. Sedangkan traveler lain menganggap keberhasilan berlibur di Maladewa adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata.

Resort untuk acara pernikahan di Maladewa [image source]
Resort untuk acara pernikahan di Maladewa [image source]
Kali ini kita tidak akan membahas bagaimana cara liburan di Maladewa melainkan menginformasikan bahwa disana telah dibuka sebuah resor mewah yang menawarkan paviliun pernikahan di tengah laut. Adalah Four Seasons Resort Maldives di Landaa Giraavaru yang membangun sebuah tempat pernikahan paling spektakuler tersebut.

Di dalam paviliun ini terdapat laintai kaca sehingga para tamu dapat melihat kehidupan bawah laut Maladewa [image source]
Di dalam paviliun ini terdapat laintai kaca sehingga para tamu dapat melihat kehidupan bawah laut Maladewa [image source]
Skenario pernikahannya seperti ini, paviliun ini akan dibangun di tengah Samudera Hindia dan hanya bisa diakses menggunakan perahu. Lantai ruangannya akan dibuat dari kaca tembus pandang yang memungkinkan tamu melihat biota laut seperti kura-kura dan ikan warna-warni berenang kesana kemari di dasar laut. Latar belakang paviliun ini sangat keren dengan hamparan laut berwarna biru serta pulau-pulau kecil di kejauhan.

Calon pengantin akan berjalan melewati lantai kaca dengan pemandangan kehidupan laut di bawahnya sebagai pengganti karpet merah. Ruangan tersebut muat untuk 16 tamu, tidak terlalu banyak memang namun masalah keeksklusivannya tidak tertandingi. Hal yang perlu diingat adalah calon pengantin harus memesan dulu kepada wedding planer di resor tersebut. Merekalah yang nanti akan memprivatisasi paviliun tengah laut itu.

Paviliun pernikahan ini paling keren sedunia [image source]
Paviliun pernikahan ini paling keren sedunia [image source]
Itulah tempat melangsungkan pernikahan paling istimewa di muka bumi. Kemungkinan besar harga yang ditawarkan juga tak kalah menakjubkan, hanya saja di laman resmi four season tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai paket harga. Mereka menyarankan untuk menghubungi langsung dengan pihak manajemen untuk negosiasi harga. Yang jelas kamu perlu menyiapkan dana yang besar untuk itu. Tertarik?

Tags
Bulan Madu maladewa Menikah
Share