Tempat Menginap Tipe Dormitory di Malang Sekitar Alun-alun, Harga 100 Ribuan Sudah Bisa Tidur Nyaman

Teman Traveler berencana untuk liburan ke Malang bersama dengan beberapa teman? Tidak usah bingung pencari penginapan. Pilihan tempat menginap tipe dormitory di Malang, terutama di sekitar alun-alun siap menyambut. Harganya 100 ribuan rupah saja. Terjangkau, kan? Teman Traveler bisa berada dalam satu kamar bersama dengan tempat tidur yang berbeda. Apa saja pilihannya?

1. Kampong Tourist

Kampong Tourist Malang yang Dominan dengan Bambu via Instagram/ vtono80

Tempat menginap tipe dormitory di Malang yang pertama bisa Teman Traveler jadikan pilihan adalah Kampong Tourist. Penginapan ini berada di Jln. Patimura No. 37, Malang. Tersedia kamar tipe asrama dengan fasilitas kamar mandi bersama dan loker. Satu kamar tersedia 5 sampai 6 tempat tidur.

Uniknya, dorm di sini dilengkapi dengan tirai. Sehingga, masih aman untuk menyimpan sedikit privasi. Setiap kamar terasa nyaman dan hangat sebab terbuat dari bambu dan kayu. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp 75 ribu saja. Jarak dengan Alun-alun Malang sekitar 2 Km. Selain itu, ia juga cukup dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan hiburan di tengah Kota Malang.

2. WoodLot Hostel

Suasana Lantai Dasar di WoodLot Malang via Instagram/ darwinarya

Satu kamar tipe dormitory yang ada di WoodLot Hostel, bisa dihuni oleh 8 orang. Teman Traveler bisa menghuninya bersama beberapa teman. Memiliki kasur bertingkat dengan tirai, privasi dan kenyamanan masih diutamakan. WoodLot Hostel berada di Jln. MGR. Sugiyopranoto No. 3, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp 90 ribu! Desain penginapan yang nyaman dan hangat membuat banyak tamu betah! Keutamaan yang dimiliki oleh WoodLot Hostel adalah jaraknya yang hanya 400 meter ke Alun-alun Malang.

3. Pondok Backpacker

Suasana Kamar di Pondok Backpacker Malang via Instagram/ yulianto_ss

Tempat menginap tipe dormitory di Malang selanjutnya yang bisa dipilih adalah Pondok Backpacker. Alamatnya ada di Jln. R. Tumenggung Suryo No. 28, Bunulrejo, Blimbing, Kota Malang. Kamarnya rapi dan bersih, kamar mandi yang dipakai bersama, juga terjaga kebersihannya. Setiap kamar terdiri atas beberapa tempat tidur susun yang dilengkapi dengan tirai. Tersedia juga loker untuk menyimpan barang. Harga sewa per malam dari dormitory ini mulai Rp 67 ribu saja. Lalu, seberapa jauh ia dengan Alun-alun Malang? Hanya 2,9 Km. Cukup 7 menit menggunakan kendaraan melalui Jln. Panglima Sudirman.

4. Malang Dormitory

Salah Satu Ruangan di MADOR via Instagram/ malangdorm

Berlokasi di Jln. Laksamana Martadinata No. 32, Kota Malang, penginapan tipe dormitory dengan harga terjangkau ini menyenangkan untuk diinapi. Fasilitas Wi-Fi gratis, kamar mandi bersama yang bersih, kamar yang juga bersih, serta lounge yang bisa dipakai bersama membuat para tamunya terpuaskan. Satu kamar di Malang Dormitory atau MADOR berisi 6 tempat tidur. Satu malamnya, harga sewa mulai dari Rp 75 ribu. Jarak dengan Alun-alun Malang hanya sekitar 0,8 Km saja.

5. Rumah Larasati

Tirai Batik yang Khas di Rumah Larasati via Instagram/ rumahlarasati

Pilihan tempat menginap tipe dormitory di Malang selanjutnya adalah Rumah Larasati. Setiap kamar dilengkapi beberapa tempat tidur plus tirai dari batik. Sungguh nyaman dan hangat. Tersedia beberapa pilihan kamar berdasarkan jumlah tempat tidur, mulai dari 8 hingga 4. Alamat penginapan ini ada di Jln. Semangka No. 16, Bareng, Klojen, Malang. Jaraknya dengan alun-alun hanya 2,2 Km, 8 menit menggunakan kendaraan melalui Jln. Kawi Atas. Berapa harga semalamnya? Terjangkau! Mulai dari Rp 87 ribu saja.

Pilihan tempat menginap tipe dormitory di Malang tersebut memiliki harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Karenanya, sebelum itu terjadi, booking segera! Bagaimana, mau ajak siapa nih untuk eksplor Malang selanjutnya?

Tags
Akomodasi dormitory Indonesia Jawa Timur Malang penginapan murah malang
Share