4 Tempat Menginap Serba Bambu dan Rotan di Bogor

Jika Teman Traveler sudah merasa bising akan kesibukan di perkotaan, berlibur ke tempat yang tenang dengan suasana pedesaan bisa mengobati stress yang sedang melanda. Teman Traveler bisa merasakannya dengan mencoba bermalam di tempat menginap serba bambu dan rotan di Bogor kali ini. Tak perlu pergi jauh dari ibu kota untuk merasakan sensasi tersebut. Penasaran? Kepoin yuk!

Grand Pesona Ksatria

Grand Pesona Ksatria
Grand Pesona Ksatria via Instagram/galuhpitalokalukian

Kalau ingin merasakan sensasi bermalam di saung, Teman Traveler langsung saja berkunjung ke Grand Pesona Ksatria yang beralamat di Jl. Raya Puncak km 82, Puncak, Cisarua. Berlokasi di dataran tinggi, di sekitar tempat menginap dikelilingi oleh udara sejuk dan pemandangan yang cantik. Grand Pesona Ksatria juga hadir dengan nuansa yang akrab akan pedesaan karena bangunannya serba bambu, rotan, juga kayu. Ingin segera bermalam di tempat ini? Siapkan biaya mulai dari Rp395 ribu per malamnya.

De Salak Homestay

De Salak Homestay
De Salak Homestay via Instagram/mohammadriva

Dikelilingi oleh tanaman tropis serta indahnya kabut di pagi hari, semua bisa Teman Traveler dapatkan dengan mencoba tempat menginap serba bambu dan rotan di Bogor satu ini yakni De Salak Homestay. Bertempat di kawasan Desa Gn. Sari Pamijahan, tamu yang bermalam di sini akan disuguhkan dengan hamparan sawah yang hijau. Cocok untuk refreshing, homestay memasang tarif mulai dari Rp450 ribu per malam lengkap dengan fasilitas ruangan kedap suara, teras pribadi, peralatan dapur, mesin pembuat kopi, dan sarapan gratis.

Saung Orange Village

Saung Orange Village
Saung Orange Village via Instagram/saung_orange

Kalau ingin liburan bersama rombongan atau keluraga, Saung Orange ini patut dicoba. Berlokasi di Jl. Hergamanah, Desa Tarik Kolot, Gn. Malang, suasananya juga tampak asri dan tenang. Tersedia pekarangan yang luas, kolam renang outdoor bagi yang ingin berenang, menambah kenyamanan para tamu yang datang khususnya keluarga. Harga yang ditawarkan pun bervariatif dan berkisar mulai dari Rp1,7 juta untuk ruangan berkapastas 9 orang lengkap dengan kolam renang pribadi, dua ranjang berukuran besar, balkon, televisi, dapur, dan lain-lain.

Campas Outbound

Campas Outbound
Campas Outbound via Instagram/miceorganizer

Mencari tempat yang pas untuk menghabiskan waktu liburan dengan melakukan berbagai kegiatan asyik? Campas Outbond cocok banget nih. Tak hanya merasakan sensasi bermalam di rumah ala pedesaan, Teman Traveler bisa melakukan kegiatan menarik mulai dari paintball, rafting, offroad, camp, atau ikut program edukasi anak. Walau juga bisa ikut berkemah, bagi yang nggak ingin ribet di sini tersedia villa dengan gaya tradisional. Jika suka dengan hal yang berbau ala zaman dulu, silahkan saja merogoh kocek mulai dari Rp1,5 juta untuk pondok yang dapat menampung sebanyak 8 hingga 10 orang ini.

Menghabiskan waktu dengan berlibur ternyata penting banget lho untuk refreshing. Kalau sedang ingin mencari suasana yang baru, mencari tempat menginap serba bambu dan rotan di Bogor adalah langkah yang tepat. Yuk, segera ajak keluarga dan sahabat untuk lakukan aktivitas menarik lainnya!

Tags
Akomodasi akomodasi bogor Bogor Indonesia Jawa Barat tempat menginap serba bambu dan rotan
Share