Tempat Menginap Murah Sekitar Alun-Alun Bandung 100 Ribuan, Liburan Praktis di Tengah Perkotaan

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi
Tempat menginap dekat alun-alun Bandung Tempat menginap dekat alun-alun Bandung

Alun-alun adalah ruang publik di mana para pengunjung yang datang dapat menikmati suasana kota dengan tampilan yang berbeda, seperti di kota Bandung ini. Memiliki lahan yang luas, hiasan rumput sintetis yang apik, perpustakaan umum, serta kuliner kaki lima yang lezat membuatnya wajib dikunjungi sebelum kembali ke kota asal. Jika tak ingin repot, Teman Traveler bisa pilih tempat menginap murah sekitar alun-alun Bandung. Simak langsung ulasan ini yuk!

Ibis Budget Bandung Asia Afrika

Ibis Budget Bandung
Ibis Budget Bandung via Instagram/ibisbudgetbandung

Tempat menginap murah sekitar alun-alun Bandung yang bisa dicoba pertama adalah Ibis Budget. Bertempat di Jl. Asia Afrika No.128, Sumurbandung. Teman Traveler hanya perlu berjalan kaki selama 8 menit dari hotel menuju alun-alun. Strategis dan menyediakan tempat yang nyaman, Ibis memasang tarif per malam mulai dari Rp277 ribu. Selain memiliki tempat tidur berukuran cukup besar, tamu disuguhkan pemandangan kota dari ketinggian. Pasti cantik banget deh kalau dilihat saat malam hari.

Monohotel

Monohotel
Monohotel via Instagram/ebeputly05

Hanya berjarak sekitar 13 menit berjalan kaki dari hotel menuju alun-alun, Monohotel juga nggak kalah nyaman. Didominasi oleh warna putih, memberikan kesan cerah dan juga bersih pada ruangan. Selain itu, Teman Traveler hanya perlu keluarkan biaya mulai dari Rp278 ribu per malam. Ruangannya berkapasitas dua orang, lengkap dengan alat elektronik lain, dan kamar mandi pribadi. Untuk menemukannya, akomodasi ini terletak di Jl. Dewi Sartika No. 18, Lengkong.

Hotel Mawar

Hotel Mawar
Hotel Mawar via Instagram/_nadasalsabila_

Hotel Mawar juga termasuk ke dalam deretan tempat menginap murah sekitar alun-alun Bandung. Dengan berjalan kaki selama 8 menit dari hotel untuk menuju alun-alun, Teman Traveler bisa menikmati suasana kota dan melakukan aktivitas menarik di sana. Memiliki alamat lengkap di Jl. Pangarang No.14, harga per malam berkisar mulai dari Rp170 ribu. Suasana hotel juga terasa asri dan tenang walaupun berada di tengah kota.

Mypodroom Capsule Hotel

Mypodroom Capsule Hotel
Mypodroom Capsule Hotel via Instagram/hotelcapsule

Jika mencari tempat menginap yang kekinian tapi tetap nyaman dan hemat kantong, Teman Traveler bisa mencoba bermalam di Mypodroom Capsule Hotel. Terletak di Jl. Dalem Kaum No.120, Cikawao, tarif di sini berkisar mulai dari Rp125 ribu. Cocok bagi para backpacker. Jika ingin berkunjung ke alun-alun hanya diperlukan hanya berjalan kaki selama 7 menitan dari hotel. Nggak perlu lagi kan keluarkan biaya untuk transportasi umum!

Traveling nggak harus mahal, kan? Teman Traveler bisa pilih tempat menginap murah sekitar alun-alun Bandung. Jadi semakin tertarik untuk liburan di Kota Kembang?