Tempat Menginap Murah Sekitar Kemang, Kisaran 200 Ribu Bisa Liburan Hemat di Kawasan Hits Ibu Kota

Advertisement
Advertisement

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Teman Traveler bisa menemukan apa saja di Kemang. Mulai dari kuliner murah, kafe untuk nongkrong, restoran berkelas, hingga pusat hiburan. Untuk itu, pilihlah tempat untuk beristirahat yang nyaman setelah berkeliling seharian sangat penting. Yuk, simak tempat menginap murah sekitar Kemang dengan kisaran harga 200 ribuan ini!

W Home Cipete

W Home Cipete
W Home Cipete via Instagram/whome.cipete

Tak jauh dari kawasan Kemang, jika mencari akomodasi hemat buget bisa mencoba W Home Cipete yang bisa dijumpai di Jl. Palem 16A, Cipete Selatan, Jakarta. Menawarkan ruangan yang super nyaman, bersih, rapi, dan murah, membuat para tamu yang menginap betah. Dengan budget mulai dari Rp261 ribu per malam, Guest House sudah menyediakan fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran.  Tak jauh dari kafe The Cat Cabin yang populer, cukup berkendara selama 15 menit saja dari W Home sudah bisa sampai di sana.

Nomad Hostel

Nomad Hostel
Nomad Hostel via Instagram/hotelopedia

Sedang backpackeran? Coba saja menginap di tempat instagenic ini yakni Nomad Hostel yang bertempat di Jl. Kemang Barat No.9, Kel. Bangka Kec. Mampang Prapatan Jakarta. Modern, minimalis, dan nyaman, kerap kali dipilih wisatawan sebagai tempat untuk beristirahat. Memasang tarif yang murah mulai dari Rp115 ribu per malam, Teman Traveler bisa bermalam di dorm berkapasitas 20 orang dan dipisah antara laki-laki juga perempuan sehingga privasi lebih terjaga.

Walau murah, di sini sudah tersedia kolam renang, fasilitas barbekyu, teras untuk bersantai, dan lounge yang nyaman. Dari hostel, tamu bisa berbelanja di pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall Kemang, berkunjung ke Museum di Tengah Kebun dan Resto Amigos dengan berjalan kaki kurang dari 15 menit.

Sare Suites

Sare Suites
Sare Suites via Instagram/balaisarwono

Tempat menginap murah sekitar Kemang lainnya ada dari Sare Suites. Berlokasi di Jl. Madrasah No.14, Jakarta Selatan, tamu akan diberikan sensasi bermalam di rumah bergaya tradisional Jawa. Unik sekaligus menarik, Sare Suites memberikan harga yang ramah di kantong karena berkisar mulai dari Rp250 ribu per malam. Strategis karena lokasinya berdekatan dengan restoran populer seperti Warung Pasta Kemang, Carls Jr, Pizza Hut, dan Koi Cafe Gallery hanya dengan berjalan selama kurang dari 22 menit dari tempat menginap.

Maven Buncit

Maven Buncit
Maven Buncit via Instagram/ernigemilang

Cukup dengan budget mulai dari Rp270 ribu per malam, Teman Traveler sudah bisa beritirahat nyaman di Maven Buncit yang berlokasi di Jl. Kemang Timur 5 No.23. Punya suasana yang terasa lebih homey, mereka memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap dengan adanya fasilitas pendukung seperti kolam renang, bar, dan perpustakaan kecil. Selain itu, jika ingin berburu kuliner serba murah, bisa berkunjung ke Pasar Warung Buncit yang bisa dijangkau dengan 11 menit berjalan kaki.

Banyak di temukan kafe unik, restoran, dan pusat perbelanjaan, nggak ada salahnya tuk habiskan liburan di sini. Dengan memilih tempat menginap murah sekitar Kemang juga dapat menghemat pengeluaran Teman Traveler dalam memilih akomodasi. Mau coba staycation di mana, nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Jakarta kemang tempat menginap murah sekitar kemang
Share