Ini Dia Tempat Menginap Murah di Raja Ampat, Nggak Harus Mahal

Siapa sih yang tidak jatuh cinta dengan kecantikan alam Indonesia? Melihat foto-fotonya di Instagram dan media traveling saja sudah bikin mupeng. Dari ujung ke ujung, alam tanah air kita ini memang sangatlah memesona. Salah satunya adalah Raja Ampat yang keindahannya sudah mendunia. Siapa bilang kalau liburan ke sini harus rela bayar mahal? Tenang saja, ada juga kok tempat menginap murah di Raja Ampat yang bisa kamu jadikan pilihan. Di mana saja, ya?

1. Kamar Raja Homestay

Kamar Raja Homestay
Kamar Raja Homestay via facebook/@Kamar Raja Homestay

Pilihan pertama tempat menginap murah di Raja Ampat adalah Kamar Raja Homestay. Lokasinya berada di Selpele, Pulau Waigeo, Raja Ampat, Selpele, West Waigeo. Berderet pondok-pondok bambu bisa menjadi tempat istirahatmu. Buka pintu pun sudah bisa langsung melihat pantai. Cukup siapkan budget sekitar Rp500 ribuan per orang untuk menginap di tempat ini, ya. Kamar Raja Homestay juga memiliki spot snorkeling cantik, langsung di depan kamarmu. Seru kan?

Kamar Raja Homestay, Raja Ampat
Kamar Raja Homestay, Raja Ampat via Instagram/@budi_bsi

2. Kakatua Hostel

Kakatua Hostel
Kakatua Hostel via Instagram/@subtleframes

Nggak harus mahal, kamu juga bisa memilih Kakatua Hostel sebagai tempat menginap murah di Raja Ampat. Hostel ini berada di Jalan Yos Sudarso No.8, Sapordanco, Waisai, Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat. Kamar dormitory nyaman, juga dilengkapi dengan kafe untuk ngopi pagi. Serunya lagi, Kakatua Hostel memiliki teras yang langsung menyuguhkan pemandangan khas Raja Ampat yang bikin takjub. Siapkan dana sekitar Rp375 ribuan per orang untuk bermalam di hostel instagenic ini, ya.

Kakatua Hostel, Raja Ampat
Kakatua Hostel, Raja Ampat via Instagram/@kakatuahostel

3. Cemara Resort & Homestay

Cemara Resort & Homestay, Raja Ampat
Cemara Resort & Homestay, Raja Ampat via Instagram/@ancatp

Bagaimana rasanya menginap di tempat yang buka pintu langsung nyebur? Kamu bisa mencoba pengalaman ini saat menginap di Cemara Resort and Homestay yang berlokasi di Jalan Sapurkren, Pantai Saleo, Waigeo Barat, Raja Ampat, Papua Barat. Pondok-pondonya terapung langsung di atas lautan yang super jernih. Per malamnya, Cemara Homestay ini memasang tarif kisaran Rp500 ribuan per orang untuk menginap semalam. Seru juga bisa bermain kano langsung di depan kamar. Setuju kan?

Cemara Resort & Homestay
Cemara Resort & Homestay via Instagram/@ancatp

4. Tera Ailan Heritage Resort

TeraAilan Heritage Resort
TeraAilan Heritage Resort via Instagram/@teraailanresort

Kamar bagus dan nyaman juga bisa kamu dapatkan dengan harga miring lho. Menginap saja di Tera Ailan Heritage Resort. Tempat menginap ini ada di Jalan Trikora No 21 Saonek, South Waigeo Raja Ampat Regency – West Papua. Pondokan cantik dengan warna putih dan biru ini berada tepat di pinggir pantai. Ada kamar nyaman untuk dua orang yang hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp750 ribu per malamnya. Nggak mahal, kan?

TeraAilan Heritage Resort, Raja Ampat
TeraAilan Heritage Resort, Raja Ampat via Instagram/@teraailanresort

Ternyata ada kan tempat menginap murah di Raja Ampat yang bisa menjadi pilihan. Siapa bilang liburan di sini harus mahal? Bagaimana, mau ajak siapa nih?

Tags
Akomodasi Indonesia Murah Papua raja ampat tempat menginap
Share