Tempat Menginap Kisaran 200 Ribu di Pantai Candidasa, Menikmati Indahnya Pesona di Bali Timur

Wisata Bali tak hanya Sanur, Kuta, dan Canggu, di wilayah timur tepatnya Karangasem, Teman Traveler akan temukan destinasi wisata lain yakni Pantai Candidasa. Terletak di pinggir jalan raya, kawasan ini sering dijadikan sebagai tempat persitirahatan bagi para wisatawan yang ingin bepergian ke Tulamben.

Pemandangan yang elok menjadi kelebihan tersendiri. Jika ingin mencari akomodasi untuk beristirahat sejenak, tempat menginap di Pantai Candidasa ini bisa dicoba. Langsung disimak yuk!

Temple Cafe & Seaside Cottages

Temple Cafe & Seaside Cottages via Instagram/ putra_mardiana

Terletak di Jalan Raya Candidasa, Temple Cafe & Seaside Cottages menawarkan harga yang ramah di kantong. Untuk per malam, Teman Traveler cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp200 ribuan.

Cottage telah dilengkapi dengan satu ranjang double, pemandangan taman, kamar mandi pribadi, dan kipas angin. Jika ingin melakukan beberapa aktivitas di pantai, cukup berjalan kaki saja dari hotel karena letaknya berada di tepian.

Dewa Bharata Bungalows Candidasa

Dewa Bharata Bungalows
Dewa Bharata Bungalows via Instagram/maxou63000

Kalau ingin bersantai di kolam renang yang berada di tepi pantai, Teman Traveler bisa mencoba menenangkan diri di Dewa Bharata Bungalow. Juga tak perlu pusing akan harganya karena berkisar mulai dari Rp250 ribuan saja per malam.

Ruangan bisa dihuni oleh dua orang dengan kamar mandi pribadi agar privasi tetap terjaga, internet, dan kipas angin. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan.

Ari Homestay

Ari Homestay
Ari Homestay via Instagram/oneday_ho_use

Tempat menginap dekat Pantai Candidasa lainnya adalah Ari Homestay yang beralamat di Jalan Raya Candidasa Karangasem. Punya suasana yang sederhana, tamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp250 ribuan per malam.

Cukup berjalan kaki selama satu menit dari penginapan sudah bisa menikmati indahnya pantai dan melakukan kegiatan seru seperti snorkeling, diving, dan berselancar.

Crystal Beach Bali

Crystal Beach Bali
Crystal Beach Bali via Instagram/zlata.s

Menyediakan ruangan yang luas, nyaman, dan bersih, Crystal Beach Bali juga punya letak yang strategis. Beralamat di Jalan Dalem Agung, Mendira, akomodasi ini memasang tarif mulai dar Rp280 ribuan per malam.

Tamu pun telah mendapatkan kamar economy double, televisi, pendingin udara, kamar mandi pribadi, sarapan gratis, dan berhadapan dengan taman sehingga udaranya terasa lebih sejuk. Jika belum cukup, silahkan mencoba berendam di kolam renangnya.

Itulah tempat menginap dekat Pantai Candidasa yang murah dan nggak sampai 300 ribuan per malam. Liburan jadi makin asyik karena berhasil bikin kantong nggak jebol.

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Indonesia Karangasem pantai candidasa tempat menginap dekat candidasa
Share